Di Siang bolong begini,Zoraida asik bermain dengan mba mba santri yang ada di pesantren milik kakeknya,Zoraida berkeliling mengecek keadaan,dan juga kegiatan santri-santri di sekitar pondok pesantren.Zoraida yang berjalan di tengah lorong asrama yang begitu megah,dan sekitaran ada delapan lantai asrama,Zoraida di sambut oleh para mba-mba santri yang shalehah dan juga cantik-cantik yaa di bayangkan saja duluu bahwa mereka adalah para pidadari-pidadari penghuni surganya allah.
"Mba Lala!"
"Mba Lala!"
"Mba Lala!"
"Mba Lala!"
Panggilan dari mba-mba santri.
"Iyaa"jawab Zoraida.
Semua para mba-mba santri sangat menghormati Zoraida,mereka semua tertunduk,pada saat ada kedatangan istri dari gurunya mereka yaitu gus Alzam.Zoraida memasuki salah satu ruang kamar yang berada di lantai empat,yaitu ruangan Arahman.
"Assalamualikum"ucapan salam Zoraida.
"Waalaikum salam"
"Waalaikum salam"
"Waalaikuk salam"
Jawab para mba santri.
"Permisis yaa Lala mau ngecek-ngecek niih"ucap Zoraida.
"Enggeh mba monggo"ketua kamar mempersilahkan Zoraida.
"Hayooloooh hati-hati siapa yang suka surat suratan niiiih"Zoraida menakut-nakuti para santri.
"Hehehhe"
"Enggak mbaa"
jawab para santri.
Zoraida membukak lemari para santri satu persatu,semuanya di cek,apakah ada barang negatif yang di simpan di dalam lemari oleh para santri.
Dalam beberapa jam lamanyaa.
🦋🦋🦋🦋🦋
Seusai mengecek keadaan semua di seluruh pesantren,kini saatnya Zoraida kembali ke kediamannya.karena semua keadaan baik-baik saja,tidak ada hal negatif yang di lakukan oleh para santri.
Sesampainya di kekediaman yang di iringi oleh kedua mba-mba santri,kini juga saatnya mba-mba santri kembali lagi ke asrama setelah mengantarkan Zoraida.
"Daaa timakasih udah di anterin"ujar Zoraida.
"Enggeh mbaa"
Kedua santri tersebut berjalan cepat menuju asramanya.
🦋🦋🦋🦋🦋
Zoraida masuk ke kamarnya, dan ia meraih ponselnya,seraya membukak wattpad,untuk membaca cerita cerita menarik,Zoraida yang saat ini sedang sendiri di kekediamannya karena sedang di tinggal oleh suaminya pergi ke jakarta untuk mengurus pekerjaannya di sana.
Gus Alzam yang masih sama seperti biasa ia bekerja bersama perempuan brengsek itu,tapii semenjak keduanya memiliki kerja sama di perusahannya,gadis brengsek itu jadi semakin berkesempatan untuk selalu mendekati ataupun menggoda gus Alzam.
"Zam jalan yuuk,mumpung waktu longgar"ajak Rahma.
"Hah jalan?,idih,lo aja sana sendiri,pake acara ngajak-ngajak segala,emang lu siapa gw?!"tukas gus Alzam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zoraida pilihan gus alzam (SELESAI)
Ficción GeneralDi ambil dari kisah nyata percaya gk sih?gadis berumur 15 tahun sudah harus menikah dan menjadi seorang istri di masa nya yang masih belum cukup umur,gadis ini yang di jodohkan dengan lelaki berumur dua puluh tahun. seorang lelaki yang memiliki jaba...