Paginya gus Alzam baru membukak ponsel,pada saat ia baru membukaknya,notif notif bergrumbulan datang,terutama notif panggilan tak terjawab dari istrinya.
.
"Hah,Lala telfon!"baru menyadarinya.Lalu gus Alzam menolfonnya kembali apakah Zoraida akan mengangkat telfonnya,dan ternyata benar sekali Zoraida siap siaga mengangkatnya.
📞H-halo,assalamualikum mas"
📞Waalaikum salam,Lala semlem telfon ya?,maafin mas yaa,handfonnya gak di aktifin soalnnya"
📞Iya mas Alzaaam,semalem Lala takut banget tauuu"
📞Oiyaaa?"
📞Iyaa,Lala takut ada hantuu,mas Alzaaam"
📞Ouu gitu,ya ampun kasian amat,maafin mas yaa mas belum bisa pulang"
📞Mas Alzam jangan lama-lama,Lala udah kangen bangeet"
📞Iya sabay yaa sabar duluu🥰"
📞Gak mauuu,Lala gak mau sabar woi"
📞Est kok gituu,gak boleh gitu donk"
📞Mas Alzam Lala mau ngaji sama abah duluu,ngajinya mau di mulai,kita udahan dulu yaa"
📞Oiya tayang,iya-iya tutup dulu yaaa"
📞Iyaaa"
📞Assalamualikum mas Alzam cantik"
📞Masa cantik?🥴,waalaikum salam,dah yaaa"
📞Iyaa,dada"
" Aneeh-aneh si Lala tuh ih,masa iya di bilang cantik?"gumamnya sembari menutup panggilan.
Gus Alzam segera bersiap-siap membereskan,semua peralatan kerja,dan ia juga bersiap-siap untuk berpakaian.
dalam beberapa jam setelah siap,ia segera berangkat untuk menuju kantor pekerjaan.
🦋🦋🦋🦋🦋
Kali ini gus Alzam tidaklah lagi bekerja bersama Rahma,dan kini Rahma sudah kembali ke tempatnya,entah akan apa yang di lakukan gadis itu di balakang gus Alzam,namun gadis itu saat ini sedang menuju kekediaman Zoraida,mungkinkah ia ingin mencari masalah lagi pada Zoraida.
Rahma mengendarai mobilnya memasuki gang asrama di karenakan pintu masuk telah di tutup oleh penjaga gerbang pesantren.
selepas sampai di sana Rahma segera turun dari mobilnya dengan bergaya memakai kaca mata hitam,sembari berjalan menuju teras rumah Zoraida.Di saat-saat seperti itu kebetulan sekali Zoraida baru saja ingin keluar dari kekediamannya"astagfirullahaladzim l-loh m-mba R-rahma!"Zoraida benar-benar terkejut.
"Hai cantiiik"sapa julidnya.
Zoraida cukup diam.
"Anda sendirian yaa wahai gadis cacat?!"cibirnya sangat menyakitkan sekali.
Zoraida secepatnya berjalan untuk menghindari keburukan yang akan di perlakukan oleh Rahma padanya.
"Ets entar duluu donk sayang,mau buru-buru kemana siihc?"Rahma menghalanginya.
"Lala mau ngaji mba"jawabnya gugup.
"Udahlah mending kamu masuk duluu,ke dalam rumah ya cantik yaa"rayuannya dan ia sembari mengunci pintu ruang tamu.
"Iiih Lala gak mauu"
"Udah ikut!"lantang Rahma.
"Iiih gak mauu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Zoraida pilihan gus alzam (SELESAI)
Ficción GeneralDi ambil dari kisah nyata percaya gk sih?gadis berumur 15 tahun sudah harus menikah dan menjadi seorang istri di masa nya yang masih belum cukup umur,gadis ini yang di jodohkan dengan lelaki berumur dua puluh tahun. seorang lelaki yang memiliki jaba...