__ooOOOoo__
%^Chapter 58 – Shadow^%
__ooOOOoo__
__ooOOOoo__
Yoon Gi mengitip melalui celah jendela kamarnya, melihat bagaimana ramainya pintu gerbang rumah yang sudah dihias begitu megah layaknya acara penghargaan akhir tahun.
Karpet merah, wartawan, jepretan camera, mobil mewah berjejer dan jangan lupa banyaknya artis juga petinggi yang datang. Melihatnya saja perut Yoon Gi sudah mual. Ia bahkan tak habis fikir bagaimana para tamu yang datang berjalan dengan anggun sementara flash camera bisa saja membutakan mata.
"Woofh!"
Yoon Gi terkesiap begitu mendengar gonggongan kecil di sekitar kamarnya. Ia ingat anjing peliharaannya – Holly – sudah ia pindahkan di kandang yang ada di kamar atas dan sudah dipastikan terkunci. Tidak mungkin anjing pintar itu bisa melarikan diri bukan?
Bola mata Yoon Gi mengedar kesekeliling kamar, mencari sumber suara yang bisa saja menganggu acara jika dibiarkan bebas. Hanya sepersekian menit, ia menemukan gumpalan bulu berwarna coklat hitam sedang bersembunyi di ujung kursi.
Warna yang tidak asing, mata Yoon Gi mengeryit begitu melihat anjing dengan bola mata bulat menggemaskan dan sesekali mengongong kecil. Ia yakin pernah melihat anjing ini, tapi dimana?
"Tan-ie, eodiga?" suara yang tak asing terdengar bersama dengan kepala berwarna kuning di sebelah kanan dan Pink di sebelah kiri.
"Tae-ya, kau mencari gumpalan bulu ini?" Tanya Yoon Gi memperlihatkan anak anjing di tangannya.
"Eoh, Tan-ie," pekikya senang dan mendekat.
"Tunggu dulu," gerakan Taehyung seketika berhenti.
"Wae?" tanyanya dengan wajah polos.
"Apa – apaan pakaianmu itu, Tae-ya? Hari ini pesta ulangtahun pernikahan Eoma dan Appa, bukan pesta ulangtahunmu. Kenapa kau berpakaian seperti itu, astagah," Yoon Gi menepuk dahinya yang entah kenapa tiba – tiba berdenyut.
Wajar saja melihat Yoon Gi benar – benar pusing dengan style adiknya yang satu itu. Di saat semua orang berpakaian formal dengan mengenakan warna Hitam, Brown atau Navy agar tak terlihat terlalu mencolok, Taehyung malah melakukan hal sebaliknya.
Rambut kuning-pinknya di tata menjadi lebih bergelombang. Riasan wajahnya sedikit lebih tebal dengan eyeliner sekitar mata dan Yoon Gi harus mengelus dada dengan Stelan yang ia pakai. Kemaja putih dan celana hitamnya mungkin tak akan masalah, tapi ada apa dengan jas yang ia kenakan?
Yoon Gi bahkan tak yakin untuk menyebut satu warna disana, terlalu banyak dengan gambar abstak yang ia sendiri tak mampu menjelaskan. Dia masih di bawah umur, masih 17 tahun kurang beberapa bulan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DNA (December Never Alone)
FanficSalju dan Lonceng, dua hal yang paling Kim Taehyung takuti ketika musim dingin datang. Dua hal yang senantiasa mengingatkan masa lalu yang meremuk hatinya menjadi berkeping - keping. 13 tahun yang lalu, mereka meninggalkan Taehyung diantara keramaia...