• Kalian Harus Tahu🌝

2.5K 103 21
                                    

Ada beberapa hal yang teman-teman semua perlu tahu tentang cerita ini.

1. UHAM adalah karya keempat yang Nda publis di Wattpad. Yang mau baca cerita Nda yang lain bisa intip di profil, ya. Yang tentunya juga ga kalah menarik dengan cerita ini🤪

2. Cerita ini pernah di publish pada November tahun 2020 namun Nda unpublis karena beberapa hal.

3.  Cerita ini terinspirasi dari kisah nyata.
Kalian ngeh ga, sih di prolog Nda nulis "Patah hati itu punya kisah, dan kisah itu adalah milik kita. Maka izinkan aku menuliskannya dalam sebuah cerita yang berjudul "Ustadz Haruskah Aku Melamarmu?"

Yaps, cerita ini adalah cerita patah hati Nda di tahun 2018 dan 2019. Yang udah Nda poles sedemikian rupa. Dan pastinya tidak semua yang diceritakan disini adalah kisah nyata.

Dan alasan mengapa karya ini sempat di unpublis adalah karena "tidak kuat"

Ga kuat buat nulis cerita ini, karena setiap nulis sakit patah hati ditinggal nikah itu terasa di dada. Dan setiap kali Nda memulai bab baru Nda ga mampu.
Awowkwowkekekeekkekeekkekwkwkwkeke 🤣🤣 bengek

4. Cerita kembali dipublikasi pada 21 Agustus 2021. Nda sengaja cari tanggal cantik buat memulainya.

5. Banyak kendala dalam menulis kisah ini.
Bukan karena Nda sok sibuk atau gimana, tapi ya ... you know cinta itu ga hilang dengan mudah, 'kan?

6. Sebelum bernama Cahaya Nayanika Lengkara, tokoh utama bernama Cahaya Saheena. (Dalam versi pertama yang Nda publis tahun 2020)

7. Nda sempat berniat membunuh tokoh utama. Menjadikan cerita ini sad ending😂

8. Pada versi pertama, Cahaya adalah yatim piatu. Hal ini disebabkan oleh sebuah bencana yang merenggut nyawa kedua orang tuanya.

9. Sebenarnya Nda ingin mendatangkan tokoh baru yang akan menjadi pasangan Cahaya.

10. Nda sangat menyayangi teman-teman yang udah mau meninggal vote dan komentarnya di sini. Nda bersyukur karena cerita ini ditemukan oleh orang orang luar biasa seperti kalian.

Nda pun sempat mikir, kalau cerita ini ga akan ada yang baca. Tapi Alhamdulillah Allah mendatangkan rezeki dengan menghadirkan orang-orang baik yang selalu ngasih semangat 💜

Terima kasih orang orang baik. Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian.

Oh ya silahkan kirimkan Uneg-uneg kalian di part ini😂
Nda mau lihat reaksi teman teman semua tentang cerita ini:)

Mari berteman lebih dekat dengan Nda.

Instagram : @shaheenrb

Ustadz Haruskah Aku Melamarmu? [Selesai]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang