🍁 𝓞𝓼𝓿𝓪𝓵𝓭𝓸 𝓕𝓮𝓪𝓽 𝓘𝓷𝓭𝓻𝓪 𝓟𝓻𝓪𝓼𝓽𝓪 - 𝓜𝓮𝓷𝓰𝓱𝓲𝓵𝓪𝓷𝓰𝓵𝓪𝓱 𝓓𝓮𝓷𝓰𝓪𝓷𝓴𝓾
Pagi di Senin-Jumat berisi aktivitas rutin bagi Yocelyn, pagi-pagi harus bangun buat berangkat ke rumah sekaligus kantor Jenar, mengarsip faktur dan atur jadwal photoshoot tas desain terbaru dengan selebgram ternama ibukota provinsi.
"Makasih, bi," ramah Yocelyn ke bi Arum yang buatin dia cappucino setiap pagi.
"Gimana mau tinggi, pagi-pagi udah minum cappucino," sahut Keenan, saudara lelaki satu-satunya Yocelyn.
"Apasih? bising deh!"
Keenan dan Yocelyn berjarak 6 tahun, tapi sampai sekarang Keenan belum juga punya pacar, katanya sih mau fokus kerja dulu, walau dia udah jadi assistant vice president di perusahaan pengolahan dan bisnis global terbesar untuk palm oil dan lauric oil.
"Berangkat sama kak Keenan kamu Yoce?" tanya Raden, papa Yocelyn.
"Sama kak Isaac, pa," jawab Yocelyn sebelum liat Salma yang bawa 2 lunch box untuk Keenan dan Yocelyn.
"Ma... Ih! Aku lagi gak mau bawa bekel, Minggu ada catalog shoot," rengek Yocelyn, biasalah perihal postur tubuh. Yocelyn punya metabolisme lambat yang buat dia mudah gemuk meski makan gak seberapa.
"Udah berapa kali sih mama bilang? jangan hanya karena mau cantik, kamu jadi gak mikirin kesehatan loh, Yoce," nasihat Salma seraya aktif memasukkan lunch box ke tas Keenan dan Yocelyn.
Raden dan Keenan senyum tipis liat raut wajah pasrah Yocelyn.
Seperti Salma dirawat oleh ibunya dulu hingga punya kulit mulus kayak sekarang, Salma ikut juga menerapkan protektifnya dalam menjaga tubuh Yocelyn tetap mulus serta proporsi tubuh ideal, tapi gak buat Salma mengesampingkan kesehatan anak perempuannya demi standar kecantikan.
"Bicara soal Isaac, kemarin papa dan pak Edgar lagi cari lahan untuk bangun bisnis baru yang katanya bakal dikasih untuk anak satunya lagi. Mungkin akan jadi anak perusahaan... Ya memang udah waktunya untuk pembagian bisnis sebenarnya," tutur Raden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mi Casa Su Casa | Jungwoo ✓
Fanfiction❝Jadi Yocelyn, kamu pilih Isaac atau Newton?❞ ❝I like both.❞ Terperangkap dilema antara Isaac dan Newton, merayu Yocelyn ke ambang kelimpungan. Kalau kamu, pilih Isaac atau Newton? #1 nctjungwoo [130322] #1 jungwookim [130322] #1 newton...