🍁 𝓡𝓮𝓷𝓬𝓪𝓷𝓪 𝓑𝓮𝓻𝓫𝓪𝓱𝓪𝔂𝓪 - 𝓣𝓱𝓮 𝓡𝓪𝓲𝓷
Setiap bulan Juni tiba, itu artinya pemilihan ikon Prime University dibuka untuk event terbesar setiap tahunnya di bulan Oktober nanti.
14 finalis terpilih bakal maju ke babak grand final yang sebelumnya dibekali dengan ilmu-ilmu baru dari para coach dan mentor.
Yocelyn— with her white gorgeous set yang sedikit menampakkan area perutnya yang rata dan 3/4 length skirt-nya siap berkompetisi untuk menampilkan kepiawaiannya memainkan salah satu musik tradisional populer asal China, Guzheng.
Berjalan melewati area parkir di depan auditorium PU, sayangnya suara motor khas Newton menarik afeksi Yocelyn.
Benar itu Newton. Yocelyn terkekeh pelan, gimana ya, when you know he rich, even so rich, but never post his bmw steering wheel and keep it lowkey— that's fucking cool!
Yocelyn melangkah mendekat kala Newton membuka helmnya. Suara nyaring dari injakan heels putih Yocelyn pada daun kering yang berguguran memenuhi paving blok dari pohon trembesi, mengiringi langkahnya menuju Newton yang juga menujunya.
Tapi— Newton yang menyampirkan ransel di bahu kanannya, hanya mengulas senyum tipis, berlalu melewati Yocelyn yang mengurungkan senyum manis.
"What?!"
❀❀❀
"HALO SEMUANYA, KEMBALI LAGI DI AUDISI-1 MR & MS PRIME UNIVERSITY!"
Sambutan semarak dari kedua MC di stage sana bergema se-auditorium, mengajak Yocelyn terjaga dari lamunnya yang berkenaan soal 'what happened to Newton?'
Sekeliling Yocelyn terisi puluhan kompetitornya yang sudah lulus persyaratan utama serta administrasi, dan berasal dari berbagai fakultas.
Sebelum mulai audisi, MC menjelaskan kriteria penilaian, tahapan audisi, dan slogan Mr & Ms PU.
"ARE YOU THE NEXT?"
"YES, I AM!"
"GOOD! Alright, silahkan masuk judges!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mi Casa Su Casa | Jungwoo ✓
Fanfiction❝Jadi Yocelyn, kamu pilih Isaac atau Newton?❞ ❝I like both.❞ Terperangkap dilema antara Isaac dan Newton, merayu Yocelyn ke ambang kelimpungan. Kalau kamu, pilih Isaac atau Newton? #1 nctjungwoo [130322] #1 jungwookim [130322] #1 newton...