AUTHOR POV
"Simpan dulu deh, nanti mau kasih tau Hali." gumam (name) tersenyum sangat manis, dapat dilihat bahwa ia sangat senang saat ini.
--
Hali sedang bekerja di kantor, ia bilang akan pulang sekitar pukul 7 malam. Oh iya, soal kasus waktu itu. Bryan dan istri nya sudah ditangkap. Bahkan Yaya diberikan hukuman tambahan karena memanfaatkan Thorn.
Thorn sudah keluar dari penjara karena ayah dan ibu nya turut campur tangan. Mereka tau pasti bahwa anak mereka bukan orang jahat.
Saat ini, (name) sendirian dirumah. Sambil menyapu, menyuci, menjemur, dan menyetrika baju. Hali sempat ingin menyewa asisten rumah tangga, namun (name) menolak dengan alasan "Aku bisa sendiri kok."
--
HALILINTAR POV
Hari ini cukup terik sejak pagi. Cuaca yang mendukung untuk aktivitas diluar rumah. Sekarang pukul 1 siang, sudah waktu nya makan siang. Biasa nya istri ku akan mengantarkan makanan.
Karena sebentar lagi dia ulang tahun, aku yang akan memanjakannya. Tiba-tiba layar ponsel yang tadinya redup menjadi hidup, menampilkan notifikasi dari sang kekasih hati.
Wife❤️
Mau makan apa siang ini?
01.04 PMGa, kamu yg mau makan apa? Gaush cpe masak. Biar aku pesenin.
01.05 PMLho? Tumben. Jgn lupa pesen buat kamu jg oke. Aku mau pizza, hehe.
01.05 PMOk.
01.06 PM--
READERS POV
Membaca pesan ini membuat ku tak bisa berhenti tersenyum. Hali bisa semanis ini toh? Ahh, jadi mengingatkan ku pada Gempa.
FLASHBACK
"(name) buatin Gempa bekal lagi?" tanya Gempa melihat bekal yang ku bawa dan diri ku secara bergantian. Aku hanya mengangguk dan tersenyum sebagai jawaban.
"Besok gausah lagi ya. Biar pesen diluar aja, jadi nya (name) gausah bangun terlalu pagi." jawab Gempa sambil menepuk-nepuk pucuk kepala ku dengan pelan.
"Maksud Gem, masakan aku ga enak gitu?" tanya ku tak senang dengan respon nya. Lantas aku hanya mengerucutkan bibir ku saja.
"Hahahaha, lucu deh kalo ngambek. Ngga, maksud Gem ga gitu. Kan kasian sama kamu nya yang bangun pagi demi masakin bekal." sahut Gempa sambil terkekeh kecil.
FLASHBACK OFF
'Gem, aku tidak bisa berhenti mencintai mu sampai sekarang. Namun untuk bersatu juga kita tak bisa bukan? Terima kasih kau selalu hadir didalam sosok Hali suami ku.'
--
Terdengar suara ketukan pintu dari luar, rupanya driver pizza yang dipesan oleh Hali. Sungguh, aku akan memakan nya dengan penuh semangat. Xixixi. Tiba-tiba ponsel ku berbunyi, memperlihatkan notifikasi dari suami ku.
Suami Kulkas❤️
Udh sampe?
01.20 PMUdah kok. Kamu beli buat kamu juga kan? Kamu jangan sampai ga makan. Nanti sakit, takutnya juga lembur jadi nya kamu ga ada waktu istirahat.
01.21 PM
KAMU SEDANG MEMBACA
Maybe We Can Love?
FanfictionMenikahi seseorang yang seharusnya menjadi Kakak Ipar mu adalah hal yang paling tidak disangka! Sosok Adik Tiri yang selalu saja ingin menghancurkan hidupmu tak pernah membiarkan mu hidup dengan tenang. Bagaimana kelanjutan kisah romansa mu dengan s...