STORY: LOVE OR MONEY🔞
#EDISIREVISI
#PART13
CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye KyoGENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ SadBY: Dewi Kim
.
.
.
***_____Happy Reading_____***
Manik jelaga itu menyipit spontan, dengan sudut bibirnya di biarkan melengkung. Istri keduanya itu memang sangatlah peka.
Uh, atau mungkin, Jungkook lah yang begitu kentara hingga membuat Jieun dengan mudah bisa menebaknya.
"Menurutmu, aku menginginkan apa sayang?" tanya Jungkook dengan menyeringai.
"Tidak ada. Sudah, ayo ..." Lengan kekar itu kembali di tariknya, mengabaikan seringai yang terulas pun tentu saja Jieun memahaminya.
Dia memang sudah tidak canggung jika berduaan dengan suaminya itu, namun yang cukup jadi pertimbangan adalah kemesuman pria itu ternyata masih sering kali membuat Jieun panas dingin.
Sama sekali tidak dia bayangkan sebelumnya akan menikah dengan pria yang pada awalnya terlihat di matanya sebagai sosok yang tegas, dingin dan penuh wibawa tapi ternyata sifatnya yang asli seperti ini.
"Ayo kemana, sayang?" Jungkook semakin berujar menggoda, kedua sisi pipi Jieun sudah beralih warna bak kepiting rebus.
Ini sudah hampir jam 7 malam, dia bahkan belum memasak untuk makan malam keduanya nanti. Akan berantakan jika dia memilih menanggapi suaminya itu.
Jieun terus berusaha mengabaikannya, dia pun tanpa berfikir lama langsung saja mendorong tubuh Jungkook agar masuk ke dalam kamar yang di domninasi warna abu muda itu.
Pria itu makin gencar menyeringai saat Jieun mendudukkannya di pinggiran ranjang.
"Duduklah disini, aku akan menyiapkan air panas dulu untukmu, oppa ..."
Tubuh ramping itu tidak berhasil menghindar saat Jungkook dengan sigap melingkarkan tangannya pada pinggang Jieun. Seketika wanita itu jatuh terduduk di pangkuan Jungkook.
Dada kelewat bidang itu menjadi sandaran empuk Jieun. Keduanya saling berpandangan, "Kenapa kita tidak mandi bersama saja?" tawarnya.
"Aku belum memasak oppa ..." kilah Jieun.
"Tidak usah masak, aku akan langsung kenyang hanya dengan memakanmu saja sayang ..." goda Jungkook dengan menoel hidung Jieun.
"Oppa ..." Wajah kesal Jieun terlihat jelas, pun tangannya refleks mencubit pinggang Jungkook lalu memalingkan wajahnya ke arah lain.
Tawa lepas Jungkook mengudara, begitu puas rasanya karena telah berhasil menggoda istri keduanya itu. Menggoda Jieun adalah kesenangan tersendiri untuknya selama seminggu terakhir ini.
Dia menyukai Jieun yang seperti ini, nampak malu-malu tapi tidak tersirat rasa canggung.
Jungkook akan kesulitan jika Jieun malah menjaga jarak darinya, padahal Jungkook selalu merasa ingin berada di dekatnya.
Dia merasa bahagia membuat Jieun nyaman berada sisinya. Mungkinkah setelah ini dia akan menjadi berketergantungan?
.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR MONEY 🔞[✔]
FanfictionADULT⛔ Sudah di REVISI✔ Mengandung banyak adegan dewasa Jadi harap bijak dalam membaca! Ketika ikatan pernikahan di atas kontrak berhasil membingkai perasaan yang jauh lebih dari sekadar kata nyaman, tetapi juga saling membutuhkan. Antara cinta dan...