STORY: LOVE OR MONEY🔞
ZONA BASAH!#EDISIREVISI
#PART32
CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye KyoGENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ SadBY: Dewi Kim
.
.
.
***_____Happy Reading_____***
Menolak tawaran Jimin kali ini pun sepertinya memang tidak bisa. Jieun tidak memiliki pilihan.
Kakinya cukup pegal, setelah menunggu hampir 30 menit namun nyatanya sama sekali tidak ada taksi yang lewat di depannya.
Terlebih lagi, tiba-tiba saja langit berubah mendung pun tak berselang lama langsung menumpahkan bulir hujan yang cukup deras.
Meskipun sudah berusaha berlari sebisanya, tetap saja mantel dan rambutnya basah karena terkena luruhan air hujan.
"Lepaslah mantelmu, ganti dengan ini," titah Jimin dengan menyodorkan mantelnya yang tadi nya berada di kursi belakang.
"Tidak perlu, Dok. Saya---"
"Nanti kamu bisa demam, pakailah. Ini masih bersih kog, bukan bekasku, kkkk ...."
Jimin terkekeh samar, pria itu berusaha mencairkan suasana. Keduanya kini sedang berada di dalam satu mobil, lebih tepatnya di dalam mobil sedan hitam milik Jimin.
Tadi, tepat saat hujan mulai membasahi bumi, di saat itu pula mobil Jimin berhenti tepat di samping Jieun.
Jieun yang memang tidak memiliki pilihan lainpun, akhirnya mengiyakan tawaran Jimin.
Apalagi ponselnya kehabisan daya, pasti Ahjumma Ahn sangat mengkhawatirkannya, lalu kemungkinan buruknya adalah mendatanginya ke rumah Yoonji karena Jieun tak juga kunjung pulang ke apartement padahal matahari sudah terbenam sedari tadi.
Tentu Jieun tidak mau semuanya terbongkar.
Dia saja sudah cukup kesulitan untuk meminta izin setiap hari selama ini pada Ahjumma Ahn hanya demi pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Seokjin, alih-alih takut kalau sampai Ahjumma Ahn mengatakannya pada Jungkook, suaminya yang super posesif itu.
"Hm, bu-bukan begitu maksud saya," cicit Jieun sembari menggelengkan kepalanya pelan, menepis pemikiran Jimin akan dirinya yang menolak untuk memakai mantel pemberiannya padahal bukan itu alasan Jieun menolaknya.
"Ya sudah, tunggu apa lagi. Cepat ganti atau nanti kamu bisa sakit. Aku akan mengantarkanmu pulang ke apartementmu."
Jieun pun menurut, melepas mantelnya dan menggantinya dengan mantel Jimin yang cukup kebesaran untuk di pakainya.
Jimin hanya tersenyum memperhatikan Jieun lewat kaca kecil di depannya. Setelah Jieun selesai menggunakan mantelnya, Jimin beralih menarik sabuk pengaman dan langsung memakaikannya pada Jieun.
Jarak keduanya sangat dekat, membuat Jieun tidak nyaman lalu memalingkan wajahnya ke sisi kanan. Sedangkan Jimin malah berdebar tak karuan, saat indra penciumannya di rasuki aroma strowberry yang menguar dari tubuh Jieun.
Tidak mau semakin terlena, Jimin langsung menggelengkan pelan kepalanya. Menepis fikiran macam-macam yang membuatnya kehilangan logikanya.
"Pakai dulu sabuk pengamanmu untuk keselamatan," lirih Jimin, menutupi kegugupan yang sebenarnya menderanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR MONEY 🔞[✔]
FanfictionADULT⛔ Sudah di REVISI✔ Mengandung banyak adegan dewasa Jadi harap bijak dalam membaca! Ketika ikatan pernikahan di atas kontrak berhasil membingkai perasaan yang jauh lebih dari sekadar kata nyaman, tetapi juga saling membutuhkan. Antara cinta dan...