STORY: LOVE OR MONEY🔞
#EDISIREVISI
#PART27
CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye KyoGENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ SadBY: Dewi Kim
.
.
.
***_____Happy Reading_____***
Hye-Kyo tiba-tiba terbangun dari keterlelapannya. Tangannya merambati ranjang di sampingnya, mengusapnya pelan sampai mata kantuknya berakhir mengerjap sayup.
Dia masih cukup di landa kantuk yang hebat, namun tubuhnya di paksa untuk merubah posisi karena ingin buang air kecil.
Pandangannya mengedar untuk menemukan keberadaan Jungkook, padahal seingatnya suaminya itu sudah terlelap bersamanya tadi.
“Apa Jungkook sedang di kamar mandi.”
Suaranya menguar dengan serak lalu jemarinya di arahkan untuk menyisir rambutnya sendiri yang cukup lumayan berantakan.
Lalu beralih memposisikan punggungnya agar menyandar pada kepala ranjang dengan nyaman.
Saat ini sorot matanya hanya memiliki daya setengah, cukup di rasanya untuk menunggu Jungkook keluar dari kamar mandi agar keduanya bisa bergantian.
Namun setelah lima menit bahkan sampai sepuluh menit berlalu, Hye-Kyo sama sekali tidak mendengar gemericik air.
“Jung, apa kamu masih lama di dalam?”
Kembali suara serak itu mengudara memecah kesunyian ruangan, kelopak matanya senantiasa memejam namun area bawahnya menggeliat gelisah.
Tubuhnya masih polos sejak berhubungan tadi dengan Jungkook dan hanya di balut selimut tebal bercorak keemasan sampai sekarang.
“Arh, Jung ..., jangan lama-lama.”
Lagi.
Namun kali ini suara wanita berusia 25 tahun itu mengalun penuh sirat menekan karena kini dia sudah semakin tidak bisa untuk menahannya lebih lama.
Sayangnya masih tetap sama, sama sekali dia tidak mendapati balasan dari pria yang di kiranya ada di dalam kamar mandi.
Cukup sudah, karena tidak tahan lagi, pun tidak sabar ingin menuntaskannya, Hye-Kyo langsung menuruni ranjang dan sedikit berlari kecil untuk masuk ke dalam kamar mandi.
//CLEK
Pintu kamar mandi terbuka dan matanya yang sedikit mengatub berubah memicing saat mengetahui tidak ada siapapun ternyata disana, “Lho, kog gak ada siapa-siapa ....”
Tidak mau berfikir hal yang lain, Hye-Kyo memilih menyelesaikan keinginan buang air kecilnya terlebih dahulu.
Setelah selesai Hye-Kyo pun keluar dengan memakai bathrobe yang tergantung di dalam kamar mandi.
Sama sekali tidak berniat ingin mandi karena Jungkook bilang menyukai aromanya setelah bercinta.
Akhirnya dia pun hanya memilih berganti lingerie untuk membalut tubuhnya lalu merebahkannya kembali di atas ranjang.
Rasa kantuk yang di deranya, cukup membuat dia ingin kembali menyambut alam mimpi indahnya lagi.
Namun tidak berselang lama, setelah setengah jam berlalu Jungkook ternyata belum kunjung kembali ke dalam kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR MONEY 🔞[✔]
FanfictionADULT⛔ Sudah di REVISI✔ Mengandung banyak adegan dewasa Jadi harap bijak dalam membaca! Ketika ikatan pernikahan di atas kontrak berhasil membingkai perasaan yang jauh lebih dari sekadar kata nyaman, tetapi juga saling membutuhkan. Antara cinta dan...