14

928 42 2
                                    

STORY: LOVE OR MONEY🔞

#EDISIREVISI

#PART14

CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye Kyo

GENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ Sad

BY: Dewi Kim

.

.

.

       ***_____Happy Reading_____***

[Aku tidak tau kenapa aku mengatakan itu, karena yang jelas aku merasa berat untuk berjauhan dengannya yang beberapa minggu ini menemani dan mengisi hari-hariku dengan tawa cerianya. Mungkinkah ini awal dari keegoisanku?]
~Jeon Jungkook~

[Ada beberapa hal yang tidak bisa ku ketahui dengan mudah akan dirimu, yaitu jalan fikiranmu, sebenarnya sejauh mana kau membawaku ke dalam hidupmu. Aku menjadi takut dan jujur jantungku terus saja berdegup tak menentu karenamu. Namun kembali kesadaran itu menamparku, ada seseorang disana yang membutuhkanku begitupun juga denganku, aku membutuhkannya bukan hanya untuk menemaniku sesaat sepertimu.]
~Han Jieun~

___________

Suara bising yang di hasilkan oleh kendaraan lalu lalang itu nampak terus menemani rungu pria Jeon tampan Jungkook yang sedari tadi tiada jemu memandangi wajah cantik di ponselnya.

Terlihat panggilan video itu terhubung selama 1:10:25. Benda pipih itu terus setia berada dalam genggamannya.

Kembali lagi pria itu di hadapkan pada kota dimana hampir keseluruhan penduduknya hidup serasa di kejar waktu.

Mereka semua sibuk akan dunia dan profesinya masing-masing. Tidak ada kata bersantai, meski jalanan tidak macet tetap saja kedua sisi jalan itu nampak padat.

Sudah satu jam lewat beberapa menit setelah Jungkook mendarat di bandara Incheon dan langsung memutuskan untuk menelfon istri keduanya itu.

Perasaan menggebu yang bahkan muncul hanya setelah beberapa jam berpisah. Sungguh aneh di rasa. Pun selama di dalam pesawat Jungkook tidak bisa tidur bahkan untuk memejamkan mata saja dia sangat kesusahan padahal hanya mengudara selama satu jam.

Berharap agar pesawat yang di tumpanginya segera landing lalu dia bisa mengaktivkan ponselnya yang dia matikan sebelum take off.

Sama sekali tidak ada percakapan intens selama Jungkook berada di dalam taksi, karena Jieun yang berada jauh disana masih enggan membuka matanya kecuali menyahuti Jungkook beberapa kali itupun dengan suara kelewat lirih dan serak.

Jungkook sampai membiarkan kekehannya keluar berulang kali melihat wajah bantal istrinya itu terus saja menguap, mengabaikan sang supir yang berkali-kali melirik dari kaca kecil di depannya dengan ulasan senyum yang cukup menunjukan arti tersendiri.

Mungkin penumpangnya baru kali ini merasakan berjauhan dengan istrinya, fikirnya.

Jungkook sendiri memilih naik taksi tanpa menghubungi asistennya untuk menjemputnya karena memang perjalanannya kali ini bukan karena bisnis, dia hanya beralasan, dia tidak mau orang-orang menerka apa yang dia sembunyikan.

Cukup dia sendiri yang menjalankan peran sebagai pemegang kendali, entah seberapa banyak kebohongan yang dia sembunyikan di belakang orang-orang terdekatnya.

Jungkook tidak berfikir panjang untuk kedepannya. Dia masih berada pada tahap menikmatinya.

Tadi pagi saat Jungkook berangkatpun keadaan Jieun masih setengah sadar. Bahkan wanita itu hanya mampu menyandarkan kepalanya saat Jungkook memilih untuk membuatkan sarapan untuk keduanya sebelum dia berangkat ke Seoul.

LOVE OR MONEY 🔞[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang