17

898 40 0
                                    

STORY: LOVE OR MONEY🔞

#EDISIREVISI

#PART17

CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye Kyo

GENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ Sad

BY: Dewi Kim

.

.

.

       ***_____Happy Reading_____***

"Mpphhsss ... Mpphhsss ..."

Bolamata itu membola sempurna saat kedua benda kenyal itu menyatu disana. Tidak di pungkiri, wanita itu begitu kaget mendapati perlakuan spontanitas dari suaminya.

Jungkook begitu menikmati ciumannya, sama sekali tidak ada kesan menuntut karena Jungkook memagut birai candunya itu dengan penuh kelembutan.

Posisi Jieun yang memang berada di pangkuan Jungkook membuat wanita itu terkunci saat pinggang rampingnya di lingkari kedua tangan kekar Jungkook.

Dada bidang itu semakin merapat pada gundukan di dadanya saat Jungkook malah semakin mengeratkan pelukannya.

Benar, Jungkook memang sengaja melakukannya karena sang istri tidak membalas ciumannya.

Telapak tangannya bergerak untuk memberi usapan di punggung belakang Jieun, dan setiap usapan yang di berikan oleh Jungkook tentu saja seperti sengatan listrik yang menjalari keseluruhan tubuh Jieun.

Sekarang jarak keduanya sepenuhnya tidak ada, Jungkook semakin menyesap bibir atas dan juga bibir bawah Jieun secara bergantian dengan gila. Benar-benar rakus seolah bibir manis itu hanyalah miliknya seorang.

"Mmphhss ..."

Pagutan itu semakin meliar, akhirnya mau tidak mau Jieun perlahan mulai membalas pertukaran saliva hangat yang di hantarkan oleh suaminya.

Pria itu tidak memberikan celah sama sekali untuk Jieun beranjak dari posisi yang di buatnya senyaman mungkin di atas pahanya, dia tidak ingin ada kalimat lain yang menguar untuk saat ini.

Hanya kecapan lidah basah menggelitik rungu yang ingin dia dengarkan. Menunda pertanyaan-pertanyaan yang ingin di lontarkan oleh sang istri kepadanya.

Jungkook masih ingin melepas rindunya, tidak berniat untuk membahas hal-hal lain. Hatinya terasa gundah, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa selain meminta ketenangan dari istri keduanya itu.

Saliva itu pun terus teraduk di dalam sana. Mata elang milik pria bermarga Jeon itu sudah meredup saat dia menyatukan bibirnya untuk memagut bibir ranum Jieun.

Pasokan oksigen itu semakin lama semakin terasa mulai menipis, dadanya bergerak kembang kempis.

Tangan mungilnya meremas bisep kekar sang dominan, memberi kode untuk penjedaan karena paru-parunya begitu nyeri.

Mata tajam itu akhirnya terbuka saat tautan keduanya berhasil terlepas. Nafas Jieun begitu terengah sedangkan Jungkook hanya mematri senyumnya lalu menggesekkan hidung mancungnya pada pangkal hidung Jieun.

Kepala wanita itu menggeleng lemah sampai akhirnya tubuhnya di tarik lembut oleh Jungkook agar berada dalam rengkuhannya.

Di biarkannya kepala sang istri berada di tempat nyaman, yaitu di dada kirinya. Hingga membuat dentuman yang di hasilkan oleh jantung Jungkook bisa di dengar jelas oleh gendang telinga Jieun.

LOVE OR MONEY 🔞[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang