STORY: LOVE OR MONEY🔞
ZONA BASAH!#EDISIREVISI
#PART59
CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye KyoGENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ SadBY: Dewi Kim
.
.
.
***_____Happy Reading_____***
Deg!
Tiba-tiba saja dada Jieun terasa sesak, saat mengingat kegilaannya itu kembali.
Jieun meremas ujung kursi yang di dudukinya, saat merasa keringat dingin mulai menguar dari telapak tangannya.
Mendadak dia terjebak dalam dunia waktu yang menguncinya sendirian, sampai-sampai tidak sadar, kalau Dosen sudah masuk kelas dan memulai mata kuliahnya.
Wanita itu sama sekali tidak bisa merespons siapapun yang berada di sekitarannya karena fikirannya melanglang entah kemana.
Terbukti, sampai jam kuliah selesai, Jieun hanya menghabiskannya dengan melamun karena kepalanya terus saja terngiangi kalimat Eunha.
Hal ini cukup menyiksa.
"Jieun~aa, kamu gak apa-apa?"
Kelas sudah kosong, seluruh murid sudah keluar entah sejak kapan, yang jelas Jieun sama sekali tidak menyadarinya.
Secara tiba-tiba tepukan pelan mendarat pada bahu kanan Jieun, seketika wanita itu terperanjat dan barulah kembali ke dunia nyatanya.
Kepalanya serta merta menoleh ke samping, untuk menemukan Eunha yang menatapnya dengan maksud.
Jieun menggeleng cepat, seraya tangan kanannya mengusap-usap jantungnya yang berdentum tak beraturan karena kaget.
"Ah, aniya. Aku tidak apa-apa," balas Jieun, di iringi tarikan sudut bibirnya, membuat senyuman tipis.
"Tapi sedari tadi, ku perhatikan kamu sama sekali tidak fokus. Apa ada masalah?" selidik Eunha.
Tatapannya beralih melirik pada buku yang terbuka di atas meja Jieun, bahkan buku itu masih berada dalam halaman utama dengan posisi terbalik.
Eunha menggeleng, lemah.
Jieun yang mengikuti arah pandangan Eunha, terburu-buru menutup bukunya lalu memasukkannya ke dalam tas.
Berusaha menghindari pertanyaan-pertanyaan sahabatnya itu, yang cerewetnya sebelas dua belas dengan Yoonji.
"Ah, tidak ada. Itu hanya perasaanmu saja. Hm, ya sudah kalau begitu, aku mau pulang duluan. Bye ...."
"Eh, gak mau mampir ke cafe dulu?"
Gadis itu mencekal pergelangan tangan Jieun, saat melihat Jieun menggamit tasnya, lalu beranjak berdiri dari kursinya.
Jieun menggeleng pelan, sembari mencubit sisi pipi chubby Eunha dengan terkekeh samar.
"Besok saja, ya. Lagi rindu berat sama suami," cengir Jieun dengan mengedipkan satu matanya.
"Kya!"
Eunha langsung bergidik ngeri dan terburu melepas cekalan tangannya pada tangan Jieun.
Jieun yang melihatnya, langsung berlari cepat keluar kelas sembari tertawa lepas, meninggalkan Eunha yang menggerutu tidak jelas di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR MONEY 🔞[✔]
FanfictionADULT⛔ Sudah di REVISI✔ Mengandung banyak adegan dewasa Jadi harap bijak dalam membaca! Ketika ikatan pernikahan di atas kontrak berhasil membingkai perasaan yang jauh lebih dari sekadar kata nyaman, tetapi juga saling membutuhkan. Antara cinta dan...