30

664 31 0
                                    

STORY: LOVE OR MONEY🔞

#EDISIREVISI

#PART30

CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye Kyo

GENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ Sad

BY: Dewi Kim

.

.

.

            ***_____Happy Reading_____***

Meeting sudah selesai lima menit yang lalu, pria di balut setelan jas hitam itu pun berjalan dengan gagah kembali ke ruangannya setelah berpamitan dengan para kliennya.

Sejujurnya, selama berlangsungnya meeting pagi ini, Jungkook sama sekali tidaklah fokus. Beruntung asistennya bisa menghandle semuanya dengan baik.

Fikirannya masih saja terus terpaku pada pertikaiannya tadi pagi bersama Hye-Kyo, di tambah lagi Jieun yang hanya membuka pesannya tanpa membalasnya.

Jungkook mengusap wajahnya kasar lalu menyugar rambutnya ke belakang, entah siapa dari kedua wanita itu yang dia prioritaskan.

Hye-Kyo adalah istri pertama sekaligus istri tercintanya, sebelumnya dia tidak pernah membentak istrinya itu selama lima tahun keduanya menikah.

Sekalipun dulu dia lumayan membenci Hye-Kyo karena perjodohan di usia mudanya, namun dia tidak pernah berbicara dengan nada tinggi dan lebih memilih mengabaikan serta mengacuhkan keberadaan Hye-Kyo yang berstatus sebagai istrinya.

Sejak dulu pun sifatnya memang sedikit dingin dengan orang asing, tapi terbukti Hye-Kyo mampu meluluhkannya setelah tahun demi tahun mereka lewati bersama.

Lalu sekarang apa yang akan di fikirkan oleh istrinya itu setelah tadi pagi Jungkook membentaknnya bahkan sampai menggebrak meja, Hye-Kyo pasti terluka dan kemungkinan sedang menangis di rumah.

Betapa bodohnya Jungkook saat dia mengingat kembali kejadian di meja makan tadi pagi, bahkan sarapannya belum ia habiskan tapi pria Jeon itu langsung kehilangan selera makannya dan pergi begitu saja.

Mau bagaimana lagi, tadi pagi pria Jeon tampan Jungkook  itu benar-benar lepas kendali.

Dia kesal dan juga bingung antara mengiyakan permintaan Hye-Kyo atau tidak, kalaupun menolaknya, pasti istrinya itu akan terus saja menanyakan alasan kenapa dia menolak untuk mengadopsi anak.

Lalu Jungkook harus mengatakan apa, apa dia bilang saja kalau dia sudah menikah lagi dan istri keduanya sedang hamil?

Konyol!

"Arrgghhhh ...."

Jungkook membanting tubuhnya di atas sofa, dasinya pun di longgarkan agar tidak terlalu ketat melingkari lehernya.

Dia tidak mungkin mengatakan itu sampai anaknya bersama Jieun lahir ke dunia dengan keadaan selamat dan sehat.

Matanya pun di buat terpejam rapat dengan hembusan nafas terbuang berat.

"Hah, kenapa semuanya jadi begini! kenapa aku jadi di buat pusing sendiri," pekiknya dengan cukup keras.

Untung ruangannya kedap suara, jadi bisa di pastikan tidak akan ada siapapun yang bisa mendengar erangannya barusan.

Sungguh, hanya satu kata yang mewakilinya saat ini, yaitu FRUSTASI!

Dia benar-benar terjepit dalam situasi ini. Kepalanya terasa ingin benar-benar pecah.

LOVE OR MONEY 🔞[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang