31

659 29 0
                                    

STORY: LOVE OR MONEY🔞

#EDISIREVISI

#PART31

CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye Kyo

GENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ Sad

BY: Dewi Kim

.

.

.

            ***_____Happy Reading_____***

"Jung ...."

Suara lembut itu berhasil menyapa gendang telinga Jungkook. Pribadi gagah itu langsung menolehkan kepalanya ke arah pintu ruangan miliknya yang terbuka, menampilkan sosok wanita cantik dengan rambut pirang bergelombang di balut dress polos berwarna navy sebatas lutut.

Tidak ada yang berani masuk tanpa mengetuk pintu ruangannya terlebih dahulu, kecuali memanglah orang-orang yang memiliki wewenang untuk masuk begitu saja ke dalam ruang kerjanya.

Dan salah satunya adalah wanita yang menyandang status sebagai Nyonya muda Jeon di keluarganya.

"Hye-Kyo ...."

Sepasang bola matanya membelalak, pria Jeon itu langsung berdiri dari posisi nyamannya di atas sofa dengan sedikit gelagapan saat mengetahui Hye-Kyo datang ke kantornya.

Tumben sekali, padahal tadi pagi mereka sempat mengalami pertikaian bahkan Jungkook belum sempat meminta maaf kepada sang istri karena terlalu terbawa emosi sampai tidak sadar menggebrak meja.

"Ka-kamu kog disini?" tanya Jungkook, ekor matanya melirik ke arah ponsel yang berada dalam genggamannya.

Panggilan video terputus, entah dia yang tidak sengaja memutuskannya atau Jieun yang mematikannya lebih dulu, Jungkook tidak tau.

Hye-Kyo terus saja mengumbar senyuman terindahnya, berjalan perlahan pun sengaja semakin mengikis jarak hingga lebih mendekat ke arah Jungkook, di tangan kanannya ada sebuah paper bag berisi makanan yang sengaja dia bawa dari rumah.

Setelah mendengar saran dari Ahjumma, Hye-Kyo memang memutuskan untuk memasak makanan kesukaan Jungkook dan membawakannya ke kantor.

Sengaja agar keduanya bisa makan siang bersama dan tentang masalah tadi pagi tidak berlanjut lalu berimbas buruk pada hubungan keduanya.

Tungkai jenjangnya berhenti meniti saat keduanya kini sudah berdiri dengan saling berhadapan.

Jungkook masih setia diam memaku, belum bisa mengeluarkan kata-kata apapun karena dia merasa sedikit bingung menghadapi istrinya ini.

Raut wajah Hye-Kyo sulit untuk di tebak, senyuman itu, tulus, tapi apa yang terjadi. Bukankah terakhir yang di lihatnya tadi di rumah adalah binaran yang beralih berkaca-kaca?

"Hmm, apa kamu sedang sibuk?" tanya Hye-Kyo dengan nada melembut. Senyumannya tidak memudar sama sekali sejak masuk ke dalam ruangan yang di dominasi warna abu-abu itu.

Terulas begitu manis, membuat siapapun pasti akan meleleh karenanya. Bahkan tidak sedikit karyawannya yang begitu mengagumi sosok Song Hye-Kyo, cantik, lembut, cerdas dan berkelas.

"Ti-tidak, aku baru saja selesai meeting."

Tetiba rasanya menjadi canggung sendiri berbicara dengan sang istri. Bibir Jungkook terasa kaku, sampai akhirnya tubuhnya sedikit tersentak saat Hye-Kyo secara spontan memeluk tubuhnya.

LOVE OR MONEY 🔞[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang