STORY: LOVE OR MONEY🔞
ZONA BASAH!#EDISIREVISI
#PART57
CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye KyoGENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ SadBY: Dewi Kim
.
.
.
***_____Happy Reading_____***
Tubuh dibalut lingerie merah muda transparan dengan renda melingkari apik di bagian belahan dada itu tampak terlihat begitu menggairahkan.
Seokjin langsung memainkan lidahnya di dalam mulutnya sendiri. Seringai kecil tersemat di sana.
Dia baru saja keluar dari dalam kamar mandi saat tatapannya jatuh pada sang istri yang tengah duduk di depan meja rias, sedang melakukan perawatan yang menjadi rutinitasnya setiap malam sebelum terlelap ke dalam alam mimpi.
Dengan handuk putih yang melilit pinggangnya serta rambut basah yang tersibak acak, tungkainya melangkah santai menghampiri sang istri tercinta.
Glek!
Dada bidang kelewat gagah, pun pahatan sempurna yang dimiliki oleh pria Kim itu sukses membuat Jieun menelan salivanya kasar saat ekor matanya menangkap presensi sang suami tengah mendekatinya.
Seokjin adalah pria dengan definisi semakin tua semakin tampan nan menggoda.
Umurnya baru saja genap tiga puluh tahun beberapa hari yang lalu, tentu saja mereka berdua merayakannya dan tidak melewatkannya begitu saja.
Itu pula yang menjadi alasan keduanya saat ini tengah melakukan honeymoon di negara yang terkenal dengan ragam budaya dan juga bahasanya.
Itupun atas usulan Sonia, yang membuat Seokjin dan Jieun akhirnya menjatuhkan pilihan untuk mendatangi pulau indah nan eksotis, Bali.
Tempat di mana mereka menghabiskan waktu untuk berbulan madu selama kurang lebih dua minggu.
Kenyataannya ini sudah keempat kalinya mereka melakukan honeymoon dalam kurun waktu setahun terakhir ini.
Tanpa terasa waktu begitu cepat berlalu, Seokjin benar-benar menunjukkan arti kebahagiaan yang sesungguhnya kepada Jieun.
Perlakuan manis dan kelewat romantis tidak pernah sekalipun pria itu lewatkan. Jieun benar-benar diperlakukan selayaknya ratu oleh pria bermarga Kim itu.
"Ada apa?"
Jieun bertanya saat perutnya yang ramping dilingkari oleh sepasang tangan kekar, bahu sempit sisi kanannya pun dibiarkan untuk menyimpan dagu sang pelaku.
Sudut bibirnya terpantik, menatap pantulan bayangan yang dihasilkan oleh kaca besar dihadapannya.
"Uhm, kenapa malam ini sayangku terlihat begitu berkali-kali lipat cantiknya?" bisik Seokjin.
Pucuk hidung bangir itu mendusel, sengaja menyentuh ceruk leher untuk memberikan rangsangan yang pastinya tidak akan mudah untuk diabaikan.
Terpaan napas hangat itu berhasil membuat Jieun stagnan. Matanya terpejam saat usapan lembut itu juga berhasil menyentuh perut bagian dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR MONEY 🔞[✔]
FanfictionADULT⛔ Sudah di REVISI✔ Mengandung banyak adegan dewasa Jadi harap bijak dalam membaca! Ketika ikatan pernikahan di atas kontrak berhasil membingkai perasaan yang jauh lebih dari sekadar kata nyaman, tetapi juga saling membutuhkan. Antara cinta dan...