STORY: LOVE OR MONEY🔞
#EDISIREVISI
#PART29
CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye KyoGENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ SadBY: Dewi Kim
.
.
.
***_____Happy Reading_____***
Dengan perasaan kelewat kesal Jungkook melangkahkan kakinya pergi meninggalkan Hye-Kyo sendirian begitu saja.
Rahangnya begitu mengeras, pria itu sudah terbakar emosi jika saja dia tidak memilih pergi menjauh dari sang istri bisa di pastikan tangannya akan melayang dengan ringan.
Padahal sebelumnya dia sudah mengatakan pada istri pertamanya itu, jika dia tidak ingin mengadopsi anak orang lain.
Jungkook sendiri sudah mewanti-wanti agar Hye-Kyo tidak mengatakan masalah ini pada siapapun. Cukup dia dan Eomma Hye-Kyo saja yang tau.
Tapi kenapa malah melibatkan Haraboeji juga, itulah yang membuat Jungkook sangat marah.
Semakin banyak orang yang mengetahuinya, Jungkook takut akan semakin sulit membawa anaknya bersama Jieun ke tengah-tengah keluarga mereka.
//CLEK
BRAK!
"Arghhhh ...."
Jungkook yang baru saja masuk ke dalam mobilnya langsung membating tas kerja dan jas nya ke kursi samping, sedangkan tangannya sibuk memukul setir sebagai pelampiasan.
Suasana hatinya begitu buruk, paginya di buat hancur oleh pembahasan tentang adopsi, adopsi dan adopsi.
Apalagi pagi ini ada meeting penting dengan klien nya dari luar negeri. Kepalanya rasanya benar-benar seperti ingin pecah.
Sejujurnya dia juga kasihan saat menatap wajah penuh permohonan Hye-Kyo tadi. Terlihat jelas jika wanita itu sangat mendambakan hadirnya seorang anak.
Mereka sudah menikah 5 tahun lebih, itu waktu yang cukup terbilang lama untuk seorang wanita yang memang menginginkan mendengar suara tawa anak-anak menghiasi rumah mereka.
Benar apa yang di bilang Hye-Kyo, wanita itu juga pasti merasa kesepian. Jungkook terus sibuk dan sering meninggalkannya, rumah mereka sangat sepi karena penghuninya hanya beberapa.
Tapi tidak tau kenapa, Jungkook malah merasa sangat kesal kepada istrinya itu. Jangan bilang kalau cintanya pada sang istri pertama mulai meluntur.
"Hah, kenapa jadi seperti ini!"
"Argh ...." Jungkook meremas rambutnya dengan kasar.
Dia merasa bingung dan bimbang.
Namun seketika kenangannya bersama Hye-Kyo tiba-tiba terlintas di kepalanya, Jungkook mengingati hari-hari indah yang mereka lewati bersama. Menikmati status pernikahan sebagai pasangan suami-istri sesungguhnya setelah hatinya yang membeku mulai mencair karena kesabaran Hye-Kyo dalam menghadapinya dan juga bertahan bersamanya.
"Haruskah aku mengabulkan permintaannya?"
"Lalu nanti bagaimana dengan Jieun dan bayi yang ada di dalam kandungannya, apa iya aku harus meninggalkan mereka?" monolognya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR MONEY 🔞[✔]
FanfictionADULT⛔ Sudah di REVISI✔ Mengandung banyak adegan dewasa Jadi harap bijak dalam membaca! Ketika ikatan pernikahan di atas kontrak berhasil membingkai perasaan yang jauh lebih dari sekadar kata nyaman, tetapi juga saling membutuhkan. Antara cinta dan...