25

740 37 0
                                    

STORY: LOVE OR MONEY🔞☡

#EDISIREVISI

#PART25

CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye Kyo

GENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ Sad

BY: Dewi Kim

.

.

.

          ***_____Happy Reading_____***

“Ahh ... sebentar lagi ...”

“Ahh ... Junghh ... ohhh ... engghh ...”

Gerakan pinggulnya semakin di percepat, hentakan demi hentakan menghujam semakin cepat.

Tidak tau kenapa dia segila ini dalam menggempur istrinya, karena saking merindunya atau karena alasan lain hanya Jungkook lah yang tau.

“Akhhhhhhh...”

Lenguhan panjang itu akhirnya mewakili penuntasan ronde pertama kedua insan itu, suhu kamar panas total.

Nafas keduanya terengah samar, Jungkook merubah posisinya agar tidur di samping Hye-Kyo, memejamkan matanya untuk menikmati sisa-sisa pelepasannya.

Sang istri sendiri memilih menarik pelan selimut bercorak keemasan itu untuk membalut tubuh polos keduanya. Membiarkan ekor matanya untuk melirik sang suami, cukup, mungkin Jungkook-nya sedang kelelahan jadi hanya akan ada satu ronde untuk malam ini.

Setidaknya hasrat merindunya mengurai lepas setelah sebulan lamanya tidak bertemu dengan sang suami. Di miringkan tubuhnya untuk menghadap Jungkook lalu melingkarkan tangan kirinya agar bisa memeluk suami tercintanya.

Kejantanan Jungkook sudah terlepas sejak memuntahkan cairan percum sebelumnya. Dia kelelahan tenaga dan juga kelelahan dalam emosional.

Ada seseorang di dalam fikirannya yang terus mengunjunginya setiap saat. Seakan terteror wajah cantik dengan iris kecokelatan yang meratapinya dari kejauhan.

Segelintir rasa yang membuatnya semakin terdesak untuk membubuh atau memuaikannya.

Jemari Hye-Kyo bermain di antara dada bidangnya, terusap membawa afeksi nyata yang segera di tindih telapak tangan besar Jungkook.

“Istirahatlah ...”

Hye-Kyo mengumbar senyum manisnya dengan semakin menghimpit tubuh sang suami, menyatukan kulit lembab mereka berdua sengaja agar bisa mendengar degup jantung yang berdetak seirima.

“Hmm, kamu pasti sangat cape, Jung ...”

Chup!

Tidak berniat menjawab melainkan menerjunkan kecupan singkat di pucuk kepala Hye-Kyo. Dia memang lelah dan semakin di buat lelah karena berfikir tiada henti.

Tangannya di biarkan mengusap lembut punggung telanjang Hye-Kyo yang berada dalam rengkuhannya. Menjatuhkan dagunya agar berada di atas kepala Hye-Kyo sembari sedikit mengatupkan kelopak matanya.

“Ayo kita tidur ...”

Hye-Kyo yang berada di dalam dekapannya pun hanya mampu berdehem kecil dengan anggukan kepala lemah. Semburat di matanya cukup meyakinkan untuk segera membawanya ke alam lain.

Sedangkan Jungkook malah tergugu saat sorot matanya menemukan ponselnya teronggok di atas nakas tanpa menampilkan kerlipan yang cukup di tunggunya.

LOVE OR MONEY 🔞[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang