62

581 27 0
                                    

STORY: LOVE OR MONEY🔞
ZONA BASAH!

#EDISIREVISI

#PART62

CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye Kyo

GENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ Sad

BY: Dewi Kim

.

.

.

            ***_____Happy Reading_____***

"Honey ...."

Sesampainya di depan gedung perusahaan, Jieun tertegun untuk beberapa saat.

Dia bisa melihat dengan jelas lambaian tangan pria Kim itu melambai-lambai ke arahnya, pun tak lupa disertai senyuman khas yang begitu kelewat merekah.

Tak!

Tiba-tiba saja, sesuatu seperti tengah menusuk relung hatinya. Menusuknya tepat pada titik yang sangat dalam.

Rasanya, lututnya kembali melemas. Teramat berat untuk di bawa melangkah.

Jieun merasa dirinya begitu bodoh, kenapa dia tadi malah memeluk pria lain. Apa yang sedang ia fikirkan, padahal jelas-jelas statusnya telah menjadi istri seseorang.

Ini kesalahan besar!

Dengan langkah cepat, Jieun berlari menghampiri Seokjin secara tergesa.

Membuka pintu samping kiri dan langsung memasukkan tubuhnya ke dalam kendaraan roda empat itu.

"Mmpphhsss ... Mpphsss ...."

Tanpa menunggu lama, Jieun langsung menyatukan kedua benda kenyal itu. Sontak saja, hal itu membuat Seokjin terkesiap saat Jieun menarik lengannya.

Jieun mencium bibir pria Kim itu dan melumatnya dengan cukup agresif.

Akan tetapi, Seokjin sepertinya masih kaget, karena dia tidak membalas lumatan Jieun sama sekali.

Sampai akhirnya Jieun menekan tengkuk suaminya itu untuk memperdalam ciuman keduanya, barulah Seokjin mau membalasnya.

Lidah keduanya berputar-putar di dalam sana. Saling membelit dan melilit. Tidak peduli jika kaca mobil bagian sisi Seokjin terbuka, Jieun memilih memejamkan matanya untuk menikmati setiap hantaran hangat yang teraduk di dalam mulutnya.

Beberapa saat kemudian, tautan keduanya pun terlepas. Napas keduanya tampak sama-sama terengah. Pergerakan dada yang naik turun itulah buktinya.

Seokjin menarik sudut bibirnya lalu mengecup kening Jieun singkat.

"Ada apa, hmm?"

"Aku merindukanmu, oppa ...," jawab Jieun manja, mata bulatnya beberapa kali mengerjap-ngerjap, tangannya sendiri sedang bergelayut di lengan Seokjin.

Pria itu mengacak rambut Jieun gemas sembari tertawa lepas.

"Ututu ... Ada apa ini, tumben sekali. Padahal tadi sebelum meeting kita kan su---"

"Uhm, aku mau lagi," rengek Jieun.

Seokjin menggeleng pelan, tidak percaya. Kedua jari pria itu langsung sibuk mencubit hidung Jieun. Ada apa gerangan sebenarnya dengan istrinya ini, fikirnya.

LOVE OR MONEY 🔞[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang