37

554 31 0
                                    

STORY: LOVE OR MONEY🔞

#EDISIREVISI

#PART37

CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye Kyo

GENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ Sad

BY: Dewi Kim

.

.

.

            ***_____Happy Reading_____***

Benar, nyatanya sudah cukup lama perasaan curiga itu seperti hantu yang terus saja mengusik ketenangannya.

Lebih tepatnya dua bulan yang lalu, di mana dia tidak sengaja menemukan tiket penerbangan ke Jeju terselip disalah satu saku jas suaminya.

Sayanganya, dia masih tidak mau mengambil asumsi negative sampai dia kembali menemukan tiket penerbangan dengan tujuan yang sama saat Jungkook meminta izin pergi ke Hongkong.

Lagi dan lagi dia dengan mudahnya percaya dan mengizinkan sang suami untuk pergi padahal keadaannya saat itu sedang sakit.

Sampai pada akhirnya bak disambar petir di siang hari saat sepupunya memberitahunya kalau melihat sang suami ada di Jeju.

"Hye, apa suamimu pergi ke luar kota lagi?" tanyanya di seberang.

Hye-Kyo yang awalnya sedang berenang bersama teman-temannya memutuskan naik ke atas lalu menyamankan posisinya untuk berbaring di kursi santai di pinggir kolam renang.

"Iya, ada apa?"

"Ke luar kota, ke mana?"

"Ada apa bertanya, jangan bilang kalau oppa merindukanku suamiku, kkkk." Tawa Hye-Kyo lepas seketika.

"Kya, pabo! Aku sedang tidak bercanda."

"Kkkk, lagian kenapa oppa tiba-tiba menanyakan suamiku. Aneh," kesalnya.

"Aku baru saja melihatnya."

"Mwo?!"

"Makanya cepat katakan, suamimu melakukan perjalanan bisnis ke mana?" tanyanya tak sabaran.

"Ck, kau ini aneh sekali. Baru saja melihatnya tapi malah berbalik bertanya." Hye-Kyo memutar bola matanya malas lalu mengambil jus jeruk yang berada di atas meja di sebelahnya.

"Hye, jawab aku!"

Glek! Glek! Glek!

"Jungkook pergi ke Daegu," jawab Hye-Kyo santai sembari meneguk minumannya.

"Sudah kuduga, dia berbohong!"

Byurrrr!

Belum sampai minumannya tertelan habis, Hye-Kyo langsung menyemburkannya.

"Kya, apa maksudmu, haa!" kesal Hye-Kyo mendengar penuturan Jong-ki barusan.

"Aku baru saja melihatnya di Jeju."

Deg!

'Jeju?' batin Hye-Kyo.

"Aish, apa maksudmu. Jungkook ada di Daegu. Tadi pagi saja dia meneleponku karena sedang ada proyek disana. Mana mungkin dia ada di Jeju sekarang."

Hye-Kyo berusaha mengelaknya karena dia masih percaya sepenuhnya dengan sang suami.

"Kau tidak percaya padaku?" Nada Jong-ki sedikit meninggi.

LOVE OR MONEY 🔞[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang