15

883 43 1
                                    

STORY: LOVE OR MONEY🔞

#EDISIREVISI

#PART15

CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye Kyo

GENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ Sad

BY: Dewi Kim

.

.

.

       ***_____Happy Reading_____***

Pribadi gagah itu nampak terus menggerakkan kakinya di bawah meja, membuat suara yang di hasilkan oleh ketukan sepatu pantofelnya semakin lama semakin memancing rasa penasaran seseorang yang baru saja menaruh beberapa hidangan di atas meja makan.

Ekor mata pria bermata elang itu terus saja menyipit menatap benda pipih yang berada pada tangan kirinya di bawah meja, sedangkan telunjuk tangan kanannya yang di tumpu di atas meja sudah habis di gigitinya sedari tadi.

"Jung, kamu tidak apa-apa 'kan?"

Suara lembut yang menguar di iringi usapan pelan yang mendarat di bahu kanan Jungkook membuat si empunya seketika menoleh ke samping. Wajahnya jangan di tanya, terkejutnya tentu bukan main.

Terburu rautnya di rubah sebaik mungkin dengan menampilkan fake smile nya agar tidak menimbulkan kecurigaan sang istri.

Sejak semalam Jungkook memang sudah kesusahan untuk tidur bahkan dia memilih keluar dari kamar saat istrinya itu sudah di pastikannya tertidur pulas.

Fikirannya terus berputar, rasanya kepalanya ingin pecah, berkali-kali dia mengerang frustasi dengan menjambak rambutnya sendiri.

Alhasil semalam dia memilih tidur atau lebih tepatnya ketiduran setelah menghabiskan 2 botol soju di ruang kerjanya.

Telapak tangan besar itu melayang untuk menarik sang istri agar duduk di sampingnya. Mengusap pucuk kepala sang istri dengan lembut pun penuh sirat sayang.

"Aniya ... tidak ada apa-apa."

Tentu Hye-Kyo bukanlah wanita bodoh, dia tau betul seperti apa perangai suaminya itu.

Mereka berdua sudah menikah bertahun-tahun jadi sangat mudah baginya untuk menerka jika suaminya itu dalam keadaan tidak baik-baik saja dan sedang berusaha menyembunyikan masalahnya.

"Ayolah, ceritakan saja padaku. Apa sedang ada masalah di kantor?" tanya Hye-Kyo.

Matanya menatap lekat keseluruhan wajah Jungkook yang terus saja mengumbar senyum yang menampilkan gigi kelinci ke arahnya.

Di tatap seperti itu oleh sang istri membuat pria Jeon itu semakin merekahkah senyumnya.

Jungkook sama sekali tidak mau membuat sang istri curiga terhadapnya, cukup lusa kemarin saja istrinya itu hampir membuka ponselnya saat dirinya sedang berada di dalam kamar mandi, saat itu Jungkook benar-benar di buat kelabakan.

Dia sendiri juga lupa untuk mengganti pola ponselnya dan ternyata waktu itu ada telfon dari asistennya yang memberitahukan jika ada meeting dadakan.

Untung saja tidak ada pesan masuk dari Jieun, istri keduanya itu memang sama sekali tidak pernah mengiriminya pesan kecuali jika Jungkook menelfonnya di tengah malam terlebih dahulu, tapi tetap saja Jungkook di buat was-was.

LOVE OR MONEY 🔞[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang