STORY: LOVE OR MONEY🔞
#EDISIREVISI
#PART51
CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye KyoGENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ SadBY: Dewi Kim
.
.
.
***_____Happy Reading_____***
"Kamu tidak perlu khawatir, akan kupastikan pewaris keluarga Jeon tidak akan kekurangan apapun termasuk kasih sayang meskipun anak itu tidaklah lahir dari rahim istri pertama Jeon Jungkook."
Jieun menarik sudut bibirnya, membuat lengkungan tipis berbentuk bulan sabit. Siapa bilang hatinya tidak sakit, bahkan sangat sakit!
Akan tetapi, dia berusaha tegar. Ini semua adalah konsekuensi dari kontrak yang mereka buat.
Yang salah adalah perasaan yang datang tanpa diundang itu, hingga akhirnya membuat semuanya menjadi hancur berantakan.
Sama sekali, tidak mau semuanya menjadi berkepanjangan, Jieun memilih menatap dalam ke arah sang putra yang sedang berada di dalam inkubator.
Begitu mungil, beratnya bahkan tidak sampai dua kilogram. Ingin sekali Jieun memeluknya, barang semenit saja, sayangnya dia tidak bisa.
Dan nyatanya ini begitu menyiksa bagi seorang ibu, "Aku percayakan semuanya pada, Halmoni," tuturnya lemah.
Kedua perempuan beda usia itu sedang berada di ruangan khusus rawat sang pewaris.
Sengaja, Halmoni memberikan kesempatan pada Jieun yang tak lain adalah ibu kandung dari cicitnya untuk bertemu terakhir kali pada bayi mungil yang pernah dikandungnya selama kurang lebih tujuh bulan.
Secara, dia sendiri juga seorang ibu. Dia tau betul seperti apa rasa sakitnya seorang ibu yang harus dipisahkan oleh takdir dengan anaknya sendiri.
Dia bahkan pernah berada di posisi itu, tetapi dia memilih bungkam dan tidak ingin bercerita. Lagipula untuk apa bercerita, itu semua hanya masalalu yang hanya ingin dia pendam sendirian sampai dia akhirnya tutup usia.
Semua ini tentang takdir.
Ngomong-ngomong tentang Jungkook, pria itu sudah dibawa paksa oleh ajudan Halmoni sejak tadi pagi, meskipun berusaha memberontak pria Jeon itu tidak berdaya untuk melawan.
Semalam penuh keduanya menghabiskan waktu bersama dan sekarang semua kendali sudah ada di tangan Halmoni.
"Aku rasa kamu wanita baik-baik, aku yakin kamu akan menemukan kebahagiaanmu suatu hari nanti," ujar Halmoni.
Sayangnya, Jieun mengartikannya dengan hal lain. Mengira kalau Halmoni menuduhnya akan melangkah menjadi orang ketiga setelah ini.
"Halmoni tidak perlu cemas, setelah ini aku akan menjauh dan tidak akan memperlihatkan wajahku lagi di depan kalian semua."
Halmoni mengernyit, tetapi baru mau membuka mulutnya sudah di potong oleh kalimat Jieun, "Tentang perceraian itu, apa Halmoni sudah mengurusnya?" tanya Jieun dengan menolehkan kepalanya.
Posisinya sedang duduk di atas kursi roda, sedangkan Halmoni berdiri di sebelah kirinya.
"Aku sudah mengurusnya. Meskipun kalian bercerai, aku akan tetap memfasilitasimu sebagai tun---"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR MONEY 🔞[✔]
FanfictionADULT⛔ Sudah di REVISI✔ Mengandung banyak adegan dewasa Jadi harap bijak dalam membaca! Ketika ikatan pernikahan di atas kontrak berhasil membingkai perasaan yang jauh lebih dari sekadar kata nyaman, tetapi juga saling membutuhkan. Antara cinta dan...