61

586 28 0
                                    

STORY: LOVE OR MONEY🔞

#EDISIREVISI

#PART61

CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye Kyo

GENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ Sad

BY: Dewi Kim

.

.

.

            ***_____Happy Reading_____***

"Lepas! Akh ...."

"Halmoni, aku tidak mau. Aku tidak mau kembali ke Seoul. Aku ingin disini, aku hanya ingin bersama Jieun!"

"Kya! Brengsek! Cepat lepaskan kedua tanganku," ucapnya sembari meronta-ronta berusaha melepaskan diri, kakinya sibuk menendang-nendang tiada henti. Sebenarnya dia pandai beladiri, sayangnya kedua tangannya di cengkeraman kuat oleh kedua ajudan bertubuh gempal, dia tidak bisa melakukan apa-apa, kekuatannya tidak sebanding, dia bahkan sampai menangis dan meraung di sana.

Akan tetapi, wanita tua itu tidak menanggapinya, hanya diam tak  mempedulikan seberapa banyak cucunya itu mengumpat meminta untuk dilepaskan.

Sampai akhirnya, tubuhnya di hempaskan kuat agar masuk ke dalam pesawat pribadi milik keluarga Jeon.

Dan setelahnya, semuanya berubah hanya dengan kalimat, "Kembalilah pada Jieun-mu kalau kau memang mau, tetapi selamanya kau dan dia tidak akan pernah bisa bertemu dengan putramu!"

Jungkook tak berkutik.

____

Dua tahun bukanlah waktu yang singkat untuk di jalani. Tidak ada yang bisa di utarakan selain satu kata, yaitu kepahitan.

Ragam warna indah yang dia nantikan menghiasi hidupnya, berubah menjadi keabu-abuan sempurna.

Jika mereka bertanya apakah Jungkook selama ini hidup bahagia, maka jawabannya adalah sebaliknya.

JEON JUNGKOOK POV

Menjadi CEO di usia muda mungkin saja keinginan sebagian banyak orang. Mereka tentu saja akan merasa iri, jika melihatku sudah sukses di usia yang seharusnya masih sibuk bergelut di bangku kuliah dan menyelesaikan skripsi.

Akan tetapi, bagiku sendiri jabatan ini tidak begitu menyenangkan untukku, karena aku harus kehilangan masa mudaku dan menikah diusia dua puluh satu tahun.

Terlebih lagi, aku menikah dengan seseorang yang tidak pernah kukenali bahkan kutemui sebelumnya, bahkan pertemuan pertamaku dengannya adalah hari dimana kami berdua MENIKAH.

Kata itu sungguh terdengar menggelikan.

Bisa kulihat, gadis berambut pirang dengan manik hitam pekat itu berjalan anggun di atas altar. Entah kenapa hatiku sama sekali tidak tersentuh, bahkan mataku terus saja merotasi ke penjuru bebas, meskipun semua orang yang menghadiri acara itu semua menatap kagum padanya.

Aku ingin lari, sayangnya aku tidak memiliki keberanian untuk menentang keras perjodohan ini. Perempuan dengan balutan gaun putih salju itu adalah cucu dari sahabat Halmoni. Satu-satunya alasan aku yanh tidak bisa membuatku menolak perjodohan ini karena ini permintaan Halmoni padaku.

Aku sangat dekat dengannya bahkan Halmoni adalah orang yang paling berpengaruh dalam hidupku, lebih dari sekadar peran kedua orang tuaku sendiri.

Bukan tanpa sebab, karena aku adalah cucu satu-satunya di keluarga besar JEON.

LOVE OR MONEY 🔞[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang