STORY: LOVE OR MONEY🔞
GO TO END!#EDISIREVISI
#PART69
CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye KyoGENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ SadBY: Dewi Kim
.
.
.
***_____Happy Reading_____***
JEON JUNGKOOK POV
"Hahh ...."
Sudah satu jam, aku berada di dalam mobil, yang terparkir di depan gedung apartemen itu.
Aku menunggu pesan masuk, dari Seokjin. Sayangnya pria itu tidak kunjung juga membalas pesanku.
Sampai kapan aku menunggu, apa aku langsung kesana saja?
Kembali ku hempaskan kepalaku, hingga kursi yang ku duduki sedikit terpental. Perasaanku gusar, pikiranku campur aduk.
Apa mungkin, hm, jangan-jangan Seokjin sudah memberitahukan pada Jieun tentang identitas putraku?
"Akh!"
Ku raih kembali ponselku, melihat kotak masuk, masih tidak ada balasan. Sesaat memejamkan mataku lalu setelahnya membuang napasku cukup panjang. "Hm, lebih baik aku kesana sekarang saja," monologku.
Sepanjang langkahku, fikiranku terus melanglang buana, saat memasuki lift hanya aku sendirian yang ada di dalam sana.
Sejenak, kulihat pantulan bayanganku di sana.
Apakah aku pria dan ayah yang jahat dan juga buruk? Aku hanya ingin meraih kebahagiaanku dan juga memberikan kebahagiaan untuk putraku, apa itu salah?
Sebagai ayah, aku tidak mau putraku kekurangan kasih sayang, terlebih lagi dari ibu kandungnya sendiri.
Apalagi, di satu sisi, aku juga sangat mencintai ibunya Hanjung, aku tidak ingin kehilangan wanitaku lagi untuk yang kedua kali.
Mungkin memang terdengar egois, tapi aku sama sekali tidak berbohong, karena itu memanglah kenyataannya.
Perceraianku sendiri dengan Hye-Kyo sudah selesai dan semuanya berkat bantuan Halmoni.
Akhirnya, aku bisa bernapas lega, setelah selama dua tahun merasa di penjara oleh ikatan yang sama sekali tidak aku inginkan, setidaknya rintanganku kini tinggal satu orang dan itu adalah Kim Seokjin.
Fiuh, tiba-tiba ingatanku, kembali pada saat pertama kali bertemu dengan pria Kim itu di restaurant.
Sebenarnya, saat itu aku sendiri terkejut, saat melihat ekspresi Seokjin. Tanpa mengatakannya, rautnya sangat mudah untuk terbaca.
Padahal kenyataannya, saat itu aku hanyalah asal bicara, tidak taunya itu adalah sebuah fakta.
Sungguh, saat itu aku terbahak tanpa sadar. Terdengar sadis dan cukup tidak berperasaan, tetapi bagiku itu adalah sebuah kesempatan yang tidak boleh di sia-siakan.
Dari informasi yang ku dapatkan dari Jay, Seokjin dan Jieun sudah menikah selama dua tahun, mustahil sekali jika mereka belum memiliki anak, untuk apa menundanya, jika Seokjin saja setahuku, umurnya jauh lebih tua dua tahun dariku.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR MONEY 🔞[✔]
FanfictionADULT⛔ Sudah di REVISI✔ Mengandung banyak adegan dewasa Jadi harap bijak dalam membaca! Ketika ikatan pernikahan di atas kontrak berhasil membingkai perasaan yang jauh lebih dari sekadar kata nyaman, tetapi juga saling membutuhkan. Antara cinta dan...