22

752 38 0
                                    

STORY: LOVE OR MONEY🔞

#EDISIREVISI

#PART22

CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye Kyo

GENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ Sad

BY: Dewi Kim

.

.

.

          ***_____Happy Reading_____***

"Oppa boleh keluar, aku bisa melakukannya sendiri," cicitnya malu.

Jieun nampak tidak nyaman saat tubuh polosnya di jamahi telapak tangan besar Jungkook.

Wajahnya sudah memerah sempurna di tambah lagi melihat wajah suaminya yang entahlah, sama sekali tidak bisa untuk di jelaskan.

Keduanya sekarang sedang berada di dalam kamar mandi yang ada di ruangan VIP tempat dimana Jieun di periksa semalam, Jieun memang tidak perlu melakukan rawat inap dan hanya semalam saja mereka di minta untuk tinggal.

30 menit yang lalu Jieun terbangun setelah terganggu oleh kenakalan suaminya yang tak hentinya mengusapi perutnya dari dalam.

Tentu saja membuat Jieun kegelian juga merasakan desiran halus menyapanya di saat Jungkook semakin meliarkan tangannya kemana-mana.

Pagi yang indah di awali dengan morning kiss di antara keduanya, terjebak dengan lumatan tanpa jeda yang akhirnya bisa terhenti saat Jieun mengatakan jika dia ingin mandi.

"Katanya tadi ingin mandi?"

Jungkook nampak tak memperdulikan dorongan tangan mungil Jieun yang memberi intruksi agar pribadi gagah itu menghentikan kegiatannya.

Namun Jungkook tetaplah Jungkook, pria itu tetap melanjutkan aktivitasnya untuk melucuti pakaian yang di pakai oleh Jieun.

"Oppa ...," rengek Jieun.

Kepalanya di biarkan menggeleng pelan dengan bibir mengerucut, justru membuat Jungkook menjadi gemas.

"Lihatlah tanganmu, masih ada selang infusnya, sayang. Bagaimana kamu bisa mandi sendiri, hmm?"

Jungkook mengedipkan sebelah matanya sembari menoel pucuk hidung Jieun, dia tau jika Jieun sekarang sedang malu padanya.

Terlihat jelas rona kemerahan itu semakin bersemu di kedua sisi pipi istri keduanya itu.

Chup!

Kecupan itu mendarat tepat dengan cepat pada birai ranum Jieun.

"Sudahlah jangan di tutupi, aku bahkan sudah berkali-kali melihatnya," terang Jungkook.

"Bahkan menikmatinya," imbuhnya dengan berbisik menggoda.

Tak!

"Yaa oppa!"

Jieun memekik sembari memukul kecil lengan Jungkook. Suaminya itu semakin lama semakin tidak bisa memfilter kalimatnya.

Meskipun disana hanya ada mereka berdua, tetap saja rasanya Jieun malu setengah mati.

"Hahahaha ... malu, ya?"

Jungkook tertawa lepas saat melihat Jieun semakin merona, benar-benar menggoda istri keduanya ini sangatlah menyenangkan.

LOVE OR MONEY 🔞[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang