38

554 36 0
                                    

STORY: LOVE OR MONEY🔞

#EDISIREVISI

#PART38

CAST:
Han Jieun || Jeon Jungkook || Kim Seokjin || Song Hye Kyo

GENRE:
Marriagelife ~ Romance ~ Konflik ~ Sad

BY: Dewi Kim

.

.

.

            ***_____Happy Reading_____***

Sepasang bola mata indah itu tiada habisnya mengembun. Setitik demi setitik crystal bening itu meluruh.

Sudut matanya berubah basah.

Tidak tahu kenapa dadanya begitu terasa nyeri. Bahkan rasanya kelewat sangat sakit.

Dia tidak ingin menangis, tapi seakan takdir memaksanya untuk menangis saat ini juga tanpa mau ditunda lagi.

Harusnya dia bisa memprediksikan jika hal seperti ini bisa kapan saja terjadi.

Jieun meremas tangannya sendiri. Melihat punggung kokoh itu sudah tidak dapat dijangkau lagi oleh penglihatannya.

Pandangannya beralih mengedar pada orang-orang yang berada disekitarnya. Memaksakan bibirnya untuk tersenyum seolah tidak sedang terjadi apa-apa.

Akan tetapi Jieun masih bisa melihat beberapa tatapan sinis melayang ke arahnya. Tentu saja hal itu akan mudah sekali untuk ditebak.

Mereka semua melihat Hye-Kyo yang tengah menangis lalu Jungkook yang berteriak sedangkan dirinya sedang hamil.

Tidak akan sulit bagi mereka untuk menyimpulkan dan menghubungkan ketiga orang itu.

Tidak mau berdiam lebih lama  akhirnya dengan langkah perlahan Jieun mulai membiarkan tungkainya meniti lorong demi lorong.

Menyembunyikan air mata yang masih saja ingin terus keluar entah kenapa.

Sampai akhirnya dia melihat Jungkook dan Hye-Kyo yang sedang berseteru. Tidak berniat menghampirinya dan hanya memaku memperhatikannya dari kejauhan.

Hingga bisa dia lihat, pria bernama lengkap Jeon Jungkook itu yang tak lain adalah suami kontraknya membawa istrinya keluar dari rumah sakit.

Lagi dan lagi rasanya sangat sakit.

Jieun membiarkan tangannya untuk mengelus lembut perut buncitnya saat Jungkook yang menggendong Hye-Kyo dengan cara brydal style sudah tidak terlihat lagi.

"Nona," sapa seorang Suster.

Jieun langsung menoleh saat bahu kirinya ditepuk pelan oleh seorang wanita cantik berseragam putih.

"Nee."

"Anda mau ke mana? Sudah melakukan pemeriksaan atau melakukan apa?" tanya sang suster yang memang hanya melihat Jieun sendirian dan mengira kalau Jieun tidak tau tempat pemeriksaan kandungan.

"Hm, saya sudah melakukan pemeriksaan, Sus. Ini saya mau pulang," balas Jieun dengan tersenyum tipis.

"Oh begitu, baik kalau seperti itu saya akan meminta tolong scurity untuk memanggilkan taksi."

"Terima kasih."

.

.

.

LOVE OR MONEY 🔞[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang