🎥☠️ Chapter 427 The Smile Psycho : Blaze VS Donna Beneviento ☠️🎥

228 28 53
                                    

🚨☠️ WARNING!!! ☠️🚨

Chapter Psychopath!! Boboiboy Blaze mode Psychopath!!

Hanya Readers berusia lebih dari 17 tahun saja yang boleh membaca Chapter ini!!

Bagi Readers yang mempunyai phobia "Hemophobia" atau semacamnya, DILARANG KERAS membaca Chapter ini!! Karena di chapter ini, terdapat unsur "MUTILASI", "KEKERASAN DILUAR AKAL SEHAT", "PENGANIAYAAN TINGKAT TINGGI" dan lain sebagainya!

Author tidak akan bertanggungjawab karena author sudah memberikan peringatan "warning" ini di atas bagian Chapter! Resiko ditanggung oleh Readers sendiri apabila nekat membaca Chapter ini!

Sekian dan terima kasih kembali dari Author!

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Flashback On

Blaze (Arcana - Psychopath) : "Ckckckckckck...... Donna...?"

Donna Beneviento memandangi lawannya yang terlihat gila dan tidak waras itu. Musuhnya itu cekikikkan sendiri bagaikan sosok Psychopath pada umumnya.

Donna Beneviento : "Apanya yang lucu?"

Blaze (Arcana - Psychopath) : "Apanya yang lucu? Lucu? HAHAHAHAHAHAHAHA....."

Donna Beneviento : "Ada apa denganmu?! Apa kau sudah tidak waras?!"

Blaze (Arcana - Psychopath) : "KAU YANG MEMBUATKU TIDAK WARAS!! KAU TELAH MELUKAI ICE SAMPAI SEKARAT!! DAN SEKARANG KAU MEMOTONG LENGAN KAK HALI!! GANTI BALIK LENGAN KAKAKKU!! Kalau tidak....."

Donna Beneviento : "Apa? Hah? Aku tidak takut denganmu!"

Blaze (Arcana -Psychopath) : *smirk* "Benarkah?"

Flashback Off

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

ATTENTION!!!

Disarankan bagi Readers untuk mendengarkan aransemen musik dibawah ini agar readers seolah-olah sedang berada di medan pertempuran dan menghadapi musuh yang terkuat!

Itulah aransemen musik pertempuran yang ada di Chapter ini! Selamat mendengarkan aransemen musik di Chapter ini dan selamat membaca, Readers!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

PTTAAAAANNNGGG

PTTAAAAANNNGGG

PTTAAAAANNNGGG

PTTAAAAANNNGGG

Gods Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang