Chapter 444 Star Wars - Episode 1 : Serangan Pasukan Stormtrooper

216 27 107
                                    

Gempa : "Pesawat musuh sedang menyerang kita!!"

Yana Hajana : "Baiklah kalau begitu!"

Yana Hajana mengemudikan pesawatnya dengan kecepatan maksimum dan menyiapkan beberapa senjata yang tersembunyi di pesawatnya.

Yana Hajana : "Terima ini!!"

SYYYUUUTTT SYYYUUUTTT

SYYYUUUTTT SYYYUUUTTT

SYYYUUUTTT SYYYUUUTTT

BOOOOOOOOMMMMMMMM

Beberapa pesawat prajurit dari Death Star telah hancur ditembak oleh Yana Hajana dengan tembakkan laser. Dibantu oleh Blaze, Ice dan Rana yang juga ikut menumpaskan pesawat musuh dengan menggunakan kekuatan mereka. Sedangkan Gempa dan Tokisada Shun mengaktifkan sistem bahan bakar dan pelindung pada pesawat yang mereka tumpangi.

Blaze : "TEMBAKKAN API!!"

Ice : "TEMBAKKAN AIS!!"

Rana : "LASER PELEDAK!!"

DUUUMMM DUUUMMM DUUUMMM

DUUUMMM DUUUMMM DUUUMMM

DUUUMMM DUUUMMM DUUUMMM

BOOOOOOOOMMMMMMMM

DUUUUUUAAAAAAARRRRRRR

BUUUUUUUUUMMMMMMMM

Blaze-Ice-Rana : "YEEAAHH.....!!"

Tokisad Shun : "Gempa! Aktifkan sistem pelindung di dalam pesawat! Aku akan mengaktifkan sistem bahan bakar pesawat!"

Gempa : "Baik!!"

Tokisada Shun : "Kak Yana! Arahkan pesawat ini ke Asteroid itu sebelum pesawat kita tertembak oleh mereka!"

Yana Hajana : "Sedang ku-usahakan!!"

Yana Hajana mengemudikan pesawatnya kearah Asteroid besar yang berada di sekitar orbit Planet Death Star, lokasi dimana mereka telah menghadapi Thanatos dan Erinys beberapa bulan yang lalu. (Ada di Buku Gods Evil bagian 1 pada Chapter 339).

Pesawat pun mendarat dengan selamat walaupun dalam keadaan diserang oleh sekumpulan musuh dari Organisasi Darth.

Yana Hajana : "Aku berhasil mendaratkan pesawat kita kesini! Ayo kita keluar dan hadapi mereka!"

Gem-Bla-Ice-Shun-Rana : "Baik!!"

Mereka berenam turun dari pesawat Geng Linguini dan langsung menyerang semua musuh yang juga telah mengepung mereka. Kumpulan pesawat musuh mendarat di Asteroid dan para prajurit Stormtrooper juga langsung menyerang ke-enam musuh mereka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Gods Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang