🎥 Chapter 525 The Great War - Titik 8 : AMENOSORO RYUGU!!! 🎥

224 28 47
                                    

Titik 8
Divisi Foxtrot VS Otto & Bane
Jam 2 Siang

BOOOOOOOOMMMMMMMM

BUUUUUUUUUKKKKKKKK

BUUUUUUUUMMMMMMM

Para Anggota Divisi Foxtrot : "AAARRRGGGHHH.....!!"

Otto dan Bane berhasil Para Anggota Divisi Foxtrot setelah berjam-jam lamanya dari pagi hingga hampir petang. Duri dan Solar terluka di kepala mereka akibat terkena pukulan Bane. Sedangkan sisanya, dihajar oleh Otto dengan menggunakan tentakel robot mereka.

Bane : "Menyerahlah!! Kalau kalian menyerah, kami tidak akan membunuh kalian!"

Solar : "Ugh...! Tidak ada... kata... ugh... menyerah... bagi... kami!"

Otto : "Keras kepala sekali! Bane! Ayo kita habisi mereka!"

Bane : "Ayo!"

Daneo-Nadeo : "Kami tidak akan kalah!!"

Duri-Solar : "Iya!!"

Laksamana Maskmana melihat Probe dan Boboibot sudah tidak bisa melanjutkan pertempuran lagi. Mereka mengalami kerusakkan cukup parah di kepala dan tangan mereka. Adu Du berusaha memperbaiki kedua robot ciptaannya itu dengan menggunakan keahlian otaknya dalam hal robotik.

L. Maskmana : "Adu Du? Sebaiknya kau bawa Probe dan Boboibot ke Kamp kita! Berbahaya kalau kau memperbaiki mereka di tempat ini. Bisa-bisa, kau yang akan menjadi sasaran Otto dan Bane"

Adu Du : "Aku mengerti! Aku akan membawa mereka ke Kamp! Berjuanglah, teman-teman!! Kami mengandalkan kalian!!"

Duri-Sol-Dan-Nad-Zara : "Iya!!"

Adu Du membawa Probe dan Boboibot keluar dari medan pertempuran yang berada di daerah Gunung Berapi Titanomakhia. Ia membawa pergi Probe dan Boboibot ke Kamp Divisi Foxtrot untuk diperbaiki disana. Tersisalah Laksamana Maskmana, Duri, Solar, Kembar Neon dan Zara Deff yang akan menghadapi kedua musuh mereka.

Bane : "Ayo, Otto!"

Otto : "Iya!"

Para Anggota Divisi Foxtrot yang telah dikalahkan oleh Otto dan Bane, berjuang kembali demi memenangkan pertempuran di titik 8.

Zara Deff : "SERANGAN TONGKAT WAFER COKELAT!!"

BUUUUUUUUUKKKKKKKK

Otto menahan serangan Zara Deff dengan menggunakan satu tentakel mekaniknya berisi kekuatan elemen tanah. Sedangkan tiga lainnya memiliki kekuatan elemen petir, api dan cahaya. Ketiga tentakel itu akan menyerang Zara Deff dengan cara menembaknya.

Otto : "Huh! Selamat tinggal!!"

SYYYUUUUUUUTTTTTT

SYYYUUUUUUUTTTTTT

SYYYUUUUUUUTTTTTT

BUUUUUUUUMMMMMMM

Otto : "Apa?!"

Laksamana Maskmana melindungi Zara Deff dengan cara memblokade tiga serangan Otto sekaligus menggunakan Dinding Tenaga Jingga.

Zara Deff : "Terima kasih, Laksamana!"

L. Maskmana : "Sekarang, Daneo!! Nadeo!!"

Otto : "Hah?!"

Kembar Neon menggunakan kekuatan Kristal Deffental milik mereka untuk menyerang Otto. Melihat rekannya akan diserang oleh Daneo Deff dan Nadeo Deff, Bane akan memblokade serangan kedua musuhnya itu. Tetapi.....

Gods Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang