Chapter 501 Pidato Hitler Deff

176 37 26
                                    

30 Mei 2022/30 Gemini 2022
Markas Nusagima Star

Para Alien Mop-Mop dan Pasukan TAPOPS berada di Markas Nusagima Star yang baru saja selesai dibangun. Markas perang itu akan digunakan oleh Bangsa Titan dan seluruh Kesatria Dua Dunia sebagai pusat konsentrasi mereka dalam menghadapi Perang Titanomakhia. Masih ada waktu 2 hari lagi sebelum perang tersebut terjadi. Perjalanan mereka dari Planet Titan menuju ke Markas Nusagima Star memakan waktu 3 hari. Di waktu yang kritis itu, mereka akan membuat strategi perang untuk mengalahkan Para Pasukan Olympus beserta para pemimpin dan sekutu.

Sekumpulan pasukan, pesawat luar angkasa dan dua pesawat utama tiba di Markas Nusagima Star. Tentu saja para pasukan itu adalah Bangsa Titan dan Para Kesatria Dua Dunia. Mereka melihat Markas Nusagima Star yang merupakan Markas Konsentrasi dari Bangsa Titan yang dibuat oleh para pasukan TAPOPS, Tempur-A, Tempur-E dan Alien Mop-Mop.

(Markas Nusagima Star)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Markas Nusagima Star)

Boboiboy Elemental : "Wah...!! Besarnya...!!"

Dewi Athena : "Jadi ini Markas Nusagima Star yang kalian buat ya?"

L. Tarung : "Benar, Dewi Athena! Disinilah kita akan membicarakan tentang rencana kita dan strategi perang yang akan kita jalankan"

Dua pesawat utama yang ditumpangi oleh para pejuang Dua Dunia mendarat di bagian atas Markas Nusagima Star. Mereka semua yang ada di dalam pesawat keluar dari sana dan memasuki kawasan Markas yang telah selesai dibangun.

Hitler Deff : "Semuanya? Izinkan aku untuk berpidato di depan Para Prajurit Klan Deff dan semuanya!"

All : *mengangguk* "Tentu!"

Brandon Deff : "Silahkan, Anakku!"

Hitler Deff : "Terima kasih, Ayah!"

Sebelum mereka memasukki Markas, Hitler Deff meminta izin kepada semuanya untuk berpidato dihadapan seluruh Pasukan Bangsa Titan, Klan Deff dan jajaran penting lainnya.

Hitler Deff : "Teman-teman! Para Sahabat! Seluruh Kesatria Dua Dunia! Dan semuanya yang ada disini! Aku, Hitler dari Klan Deff ingin menyampaikan perintah dan pesan kepada kalian semua! Perang Titanomakhia dan Perang Deffserk 4 adalah puncak perjuangan bagi kita semua! Untuk mencapai kemenangan besar itu, kita harus singkirkan sendi-sendi perbedaan yang ada di antara kita! Derajat kita saat ini sama di medan pertempuran! Di mata pertempuran, hanya mengenal darah, kerja keras, pantang menyerah, tekad yang membara dan rela berkorban demi mendapatkan kemenangan! Pertempuran tidak mengenal yang namanya kekayaan, status, derajat ataupun kasta! Maka dari itu, aku memerintahkan kalian untuk saling bekerja sama dalam memenangkan Perang besar ini! Kalian adalah Pasukan Dua Dunia yang rela mempertaruhkan nyawa demi menciptakan perdamaian untuk Dua Dunia! Keluarga kalian yang jauh disana menaruh harapan besar kepada kita semua! Kita jangan mengecewakan harapan dan keinginan mereka! Mari kita bersama-sama, bangun, bangkit bahu-membahu dan saling membantu dalam medan perang!"

Gods Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang