20 Cancer 2022
Jam 9 Pagi
Sungai Styx, Kaki Gunung Olympus(Sungai Styx)
Nadeo Deff : "Itu Sungai Styx!!"
Daneo Deff : "Kita harus menolong Fang dan Edo sebelum mereka berdua tewas di sungai itu!!"
Azhar Deff : "Bahaya apa yang ada di Sungai Styx?!"
Nadeo Deff : "Nanti saja kami jelaskan!! Yang paling penting, kita harus menolong Fang dan Edo dulu!!"
Hades : (Sepertinya mereka berdua mengetahui bahaya yang ada di Sungai Styx. Darimana mereka mengetahui hal itu?)
Aldo Deff : "Dapat!!"
Aldo Deff berhasil meraih tangan Adiknya dan Edo Deff berhasil meraih tangan Fang yang akan terjatuh ke Sungai Styx. Hades, Fang dan Para Kesatria Deff dalam posisi jatuh ke jurang Gunung Olympus dan mereka akan mendarat di Sungai Styx yang merupakan "sungai kematian".
Fang : "Terima kasih, Edo!"
Aldo Deff : "TANGAN TITAN!!"
Dengan menggunakan kekuatannya, Aldo Deff menyelamatkan Fang dan Para Kesatria Deff dengan memperbesar ukuran tangan kirinya dan tangan kanannya berhasil meraih bebatuan tebing Gunung Olympus. Mereka berhasil selamat sebelum terjatuh ke Sungai Styx berkat bantuan Aldo Deff dan mereka berada di jalan setapak yang ada di tebing gunung.
Hades : (Akan kutunggu mereka di Istanaku. Mereka pasti akan mencariku disana!)
Byyyyuuuuuuurrrrrrr
Hades tercebur ke Sungai Styx dan berenang dengan leluasa bersama dengan makhluk-makhluk tak kasat mata yang berada di dalam sungai. Ia berenang menuju ke kawasan Istananya yang berada tidak jauh dari lokasi Sungai Styx.
Fairus Deff : "Syukurlah kita semua selamat!"
Ali Deff : "Ha'ah! Kalau tak, dah tak tahu macam mana nasib kita nanti!"
Hitler Deff : "Terima kasih, Aldo! Kau menyelamatkan kami semua!"
Aldo Deff : "Tidak masalah!"
Cia Deff : "Abang Daneo? Abang Nadeo? Sebenarnya Sungai Styx itu bahaya ke?"
Daneo Deff : "Sungai Styx adalah sungai yang dipenuhi oleh makhluk-makhluk tak kasat mata yang suka mengambil jiwa makhluk hidup. Kalau kita semua jatuh ke sungai itu, maka makhluk-makhluk itu akan bergerak menyerang kita dan mengambil nyawa kita sebagai makanan mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gods Evil 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Buku Sequel dari : 1. Trio Evil : The Seven Elemental & Mercy Geng 2. Trio Evil 2 : War, Love & Conflict 3. Ramadhan Activity (Collapse) 4. Gods Evil : Master Dota Elemental Perang Titanomakhia sebentar lagi akan terjadi. Namun s...