🎥 Chapter 450 Chandra Berserk's Vengeance : Mr. C & Rencana Gerhana Berserk 🎥

252 31 89
                                    

Hitler Deff, Ali Deff, Brandon Deff dan dan para anggota muda dari anggota bawah Klan Deff sedang berada di pemakaman keluarga mereka masing-masing. Deff Cemetery, itulah nama komplek pemakaman Klan Deff yang terletak di puncak bukit dan berada agak dekat dari Istana Sullivan Deff.

(Deff Cemetery/Pemakaman Klan Deff)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Deff Cemetery/Pemakaman Klan Deff)

Brandon Deff : "Mari kita berdo'a bersama-sama agar Keluarga kita yang sudah tiada diberikan kesejahteraan, kemakmuran dan kebahagiaan oleh Tuhan Yang Maha Esa!"

Para pelayat berdo'a bersama di pemakaman Klan Deff untuk Keluarga mereka yang telah berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa. Sunyi dan tenteram terasa oleh mereka yang sedang berdo'a khusyuk untuk Keluarga mereka di pemakaman Klan Deff.

-+-(Skip Time)-+-

Beberapa menit sudah berlalu. Mereka yang berada di pemakaman Klan Deff sudah berdo'a untuk Keluargannya. Para pelayat mulai menaburkan bunga ke masing-masing makam yang merupakan makam keluarga mereka.

Hayden Deff : "Ayah? Ibu? Kak Dini? Semoga kalian tenang di alam sana! Hayden, Hans dan teman-teman sudah mendo'akan kalian!"

Hans Deff : "Hayden?"

Hans Deff memeluk sahabatnya yang sedang berduka atas kematian Keluarganya. Bukan hanya Hayden Deff saja yang sedang berduka cita, tetapi juga para anggota bawah Klan Deff.

Hitler Deff : "Ibu? Hitler, Ali dan Ayah berjanji kepada Ibu! Kami semua akan melakukan kudeta kepada para anggota elite Klan Deff apabila peraturan yang dibuat oleh Tuan Sullivan tidak dicabut olehnya"

Ali Deff : "Kak Hitler? Ayah?"

Brandon Deff : "Ada apa, Nak?"

Ali Deff : "Apa kalian merasakan apa yang kurasakan?"

Hitler Deff dan Brandon Deff merasakan hawa aneh yang berada di sekitaran pemakaman. Bukan hanya mereka, tetapi para anggota bawah Klan Deff juga merasakan hal yang sama.

Jawa Deff : "Hawa ini....."

Neko Deff : "Tidak salah lagi!"

Yumi Deff : "Ada beberapa orang dari Klan Berserk yang sedang menuju kesini"

Hitler Deff : "Berserk ya? Bukannya mereka sudah kita kalahkan sejak 20 tahun yang lalu?"

Brandon Deff : "Berarti masih ada sisa-sisa anggota Klan Berserk yang masih hidup"

Ali Deff : "Aku tahu sedikit tentang Klan Berserk. Tapi apa mereka berbahaya?"

Gods Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang