Dimensi Pegunungan
Jam 2 Pagi
20 Cancer 2022Para Kesatria Deff dan Cika Bethaven telah berada di daerah Pegunungan tidak dikenal yang merupakan Dimensi buatan Aldo Deff. Mereka semua aman disana karena tidak ada Gerhana Berserk yang dapat menghabisi semua makhluk hidup.
(Pegunungan dari Dimensi Aldo Deff)
Fairus Deff : "Sepertinya sudah dua jam kita ada disini. Mesti Gerhana Berserk itu sudah berakhir!"
Azhar Deff : "Aku rasa juga begitu, Fairus!"
Cika Bethaven : "Argh!! Ssshhh...!!"
All Kesatria Deff : "Cika!!"
Hitler Deff : "Kenapa dengan kau nih?!"
Cika Bethaven : "Argh!! Sakitnya kepala saya!! Ssshhh...!!"
Zara Deff : "Biar aku bantu!"
Zara Deff menolong Cika Bethaven yang tengah sakit kepala secara tiba-tiba. Ia mengeluarkan obat penurun rasa sakit kepala di dalam tas-nya beserta air minum, lalu obat dalam bentuk kaplet itu langsung dimakan oleh Cika Bethaven.
Zara Deff : "Minumlah!"
Cika Bethaven meminum botol air mineral yang diberikan oleh Zara Deff. Rasa sakit di kepalanya berangsur-angsur mulai membaik dan pandangan matanya mengarah kearah Kesatria Deff yang telah menolongnya.
Cika Bethaven : "Saya... seperti pernah melihat anda... tapi... dimana ya?"
Zara Deff : "Hm? Kau pernah melihatku? Kapan?"
Cika Bethaven : "Hmm... entahlah. Tapi... rasa-rasanya, saya merasa kenal dengan anda. Hmm... begitulah yang saya ingat"
Semua Kesatria Deff terheran-heran dengan maksud dari Cika Bethaven. Terutama Zara Deff yang sama sekali tidak mengerti apa yang dikatakan oleh tenaga medis tersebut.
Ali Deff : *berbisik* "Kak Hitler? Apa jangan-jangan Cika mengalami Alzheimer?"
Hitler Deff : "Tak mungkinlah! Masa iya perempuan muda seperti Cika mengalami Alzheimer? Kamu tahu sendiri kan kalau Alzheimer itu adalah penyakit lupa ingatan untuk orang tua?"
Ali Deff : "Mungkin saja kan? Lagipun, Alzheimer kan tidak hanya menyerang orang tua saja. Tapi anak-anak muda macam kita!"
Hitler Deff : "Mengarutlah kamu nih! Mungkin dia kelelahan karena perang ini. Itu wajar saja kan?"
Ali Deff : "Hmm... mungkin...? Kut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gods Evil 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Buku Sequel dari : 1. Trio Evil : The Seven Elemental & Mercy Geng 2. Trio Evil 2 : War, Love & Conflict 3. Ramadhan Activity (Collapse) 4. Gods Evil : Master Dota Elemental Perang Titanomakhia sebentar lagi akan terjadi. Namun s...