Chapter 436 Kembalinya Lord Wesker & Kedatangan Andre Prawira

258 29 38
                                    

Lord Arthur : "Tuan? Aku sudah kembali!"

Lord Arthur kembali dari Planet Death Star dan telah menjalankan tugasnya dengan baik. Wulan Minerva berhasil dibawa oleh Lord Arthur dari Planet Titan. Terlihat Rudolph Prayoga, Elandria, Hari Koo, Dhuri Koo dan Grakakus yang sudah menunggu kedatangan Lord Arthur di area pendaratan pesawat. Wulan Minerva masih dalam keadaan pingsan dan belum sadarkan diri.

Rudolph Prayoga : "Kerja bagus, Arthur!"

Grakakus : "Akhirnya...! Inilah perempuan yang kucari-cari selama ini! Terima kasih, Arthur!"

Lord Arthur : "Sama-sama, Tuan Grakakus!"

Elandria : "Nah! Sekarang Wulan ada ditangan kita. Grakakus? Ingat janjimu kepada kami!"

Grakakus : "Tenang saja! Pasukan-pasukanku akan bersekutu dengan kalian, Organisasi Darth. Ayo kita rayakan kemenangan ini! Kita rayakan kementan kita atas kekalahan Bangsa Mutant!"

Hari-Dhuri Koo : "AYO!!"

Grakakus membawa Wulan Minerva ke dalam sel penjara di dalam pesawatnya dan akan merayakan kemenangan bersama dengan Organisasi Darth di Planet Death Star.

Rudolph Prayoga : *berbisik* "Arthur? Apa kau sudah menaruh Laba-Laba Pengendali Pikiran di tempat keberadaan Edo?"

Lord Arthur : "Sudah, Tuan! Mungkin saat ini, Edo pasti sedang mengamuk di Kamp Baryon dan menghancurkan Para Kesatria yang ada disana"

Rudolph Prayoga : "Bagus! Tidak sia-sia aku mengambilmu sebagai kaki tanganku!"

Lord Arthur : "Terima kasih, Tuan!"

[•••]

Di daerah Sektor Barat pada Planet Titan yang menjadi saksi pertarungan berdarah antara Blaze melawan Donna Beneviento, terdapat sosok pemuda yang sedang melintas sambil memandangi bekas pertempuran di Sektor Barat.

??? : "Jadi seperti ini pertempuran Bangsa Titan melawan Bangsa Mutant? Lumayan parah juga!"

Pemuda itu mengeluarkan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya bersama dengan sosok pemuda berambut hitam dengan Dual Pistol Demon di kedua tangannya itu.

??? : "Aku akan datang, Adikku!"

(Foto Chandra Aditya Kurniawan & ???)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Foto Chandra Aditya Kurniawan & ???)

[•••]

Para Dewa Elemental Evil dan Sekutu berada di Istana Olympus. Mereka berhasil menaklukkan Planet Norway dan mengalahkan Bangsa Viking yang tinggal disana.

Gods Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang