Halo, Readers...!! Gak keterasa sebentar lagi mau Bulan Ramadhan ya! Apa readers udah punya persiapan untuk menyambut Bulan Ramadhan? Apa persiapan Readers untuk bulan puasa nanti?
Author mau ngasih tahu nih! Penting banget!! Untuk Chapter 501 sampai seterusnya adalah bagian penting alias puncak dari buku ini, Gods Evil 2! Readers tahu apa itu? Ya! PERANG TITANOMAKHIA DAN GERHANA BERSERK!! Dua Perang Besar dan kejutan-kejutan lainnya akan terjadi pada Chapter +500 keatas!
Author gak nyangka kalo buku ini udah masuk ke Chapter +500! Suatu pencapaian yang sangat mustahil bagi author dan akhirnya author bisa mencapainya, bahkan bisa melampaui lebih dari 500 Chapter!
Bagaikan menonton sebuah film fantasi yang memiliki Episode panjang atau marathon. Itulah yang author rasakan saat membaca buku buatan author sendiri. Dimulai dari cerita Trio Evil, Trio Evil 2, Ramadhan Activity, Gods Evil dan terakhir adalah Gods Evil 2 yang author baca saat ini!
Seandainya Monsta melirik ke Wattpad karya Penulis Boyvers, terutama melihat karya author pasti gak bisa ngebayangin deh gimana jadinya! Antara senang, bahagia, haru dan kaget. Wkwkwkwkwk...... :D
Author ada informasi baru nih! Untuk tanggal lahir Boboiboy Elemental, Fang, Kapten Kaizo, Aldo Deff, Hitler Deff, Edo Deff, Fairus Deff, Azhar Deff, Ali Deff, Daneo Deff, Nadeo Deff, Simon Deff dan Zara Deff, author akan memasukkan tanggal lahir mereka ke dalam Zodiak Bintang berdasarkan penanggalan Dua Dunia pada buku ini! Untuk tahun lahir mereka, silahkan mikir sendiri ya Readers! :v
Kenapa bisa begitu? Karena mereka yang telah disebutkan author tadi adalah "tokoh-tokoh utama" yang akan menghentikan Ramalan Pertama Dewi Alethia. Readers tahu kan apa isi ramalan pertama Dewi Alethia? Kalau belum tahu, silahkan dibaca dahulu buku Gods Evil 2 dari Chapter awal ya!
Inilah dia tanggal lahir "mereka" yang telah author sebutkan tadi sebagai tokoh utama untuk menghentikan Ramalan Pertama Dewi Alethia!
1. Hitler Deff (28 Tahun) - 12 Januari - Aquarius
2. Ali Deff (19 Tahun) - 3 Februari - Pisces
KAMU SEDANG MEMBACA
Gods Evil 2 (✔)
Azione🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Buku Sequel dari : 1. Trio Evil : The Seven Elemental & Mercy Geng 2. Trio Evil 2 : War, Love & Conflict 3. Ramadhan Activity (Collapse) 4. Gods Evil : Master Dota Elemental Perang Titanomakhia sebentar lagi akan terjadi. Namun s...