Melin Oktaviani bersama dengan bayinya, Dani Oktaviani serta remaja laki-laki bernama Bayu Ranggatama yang merupakan 'kenalan' dekatnya berada di komplek vila. Vila yang terletak di negara Kanada itu, menjadi tempat tinggal mereka untuk sementara waktu pasca terjadinya Gerhana Berserk.
Melin Oktaviani : "Sepertinya Gerhana Berserk yang kau bicarakan waktu itu, sudah berakhir. Sekarang semuanya sudah kembali normal dan para warga disini tidak sadar dengan apa yang terjadi dengan mereka"
Bayu Ranggatama : "Iya, Mak Cik. Siapapun orangnya yang telah menghentikan Gerhana Berserk, pasti dia bakal jadi Pahlawan!"
Dani Oktaviani : "Huuuwwwaaaaa.....!!"
Melin Oktaviani dan Bayu Ranggatama dikejutkan dengan suara tangisan Dani Oktaviani yang berusia beberapa bulan. Sang Ibu berusaha menenangkan buah hatinya yang tiba-tiba menangis begitu saja.
Melin Oktaviani : "Cup cup cup... Dedek Dani kenapa? Cup cup cup..."
Bayu Ranggatama : "Mungkin Dedek Dani mau rehat kut?"
Drrrttt... Drrrttt... Drrrttt...
Melin Oktaviani : "Bayu? Coba lihat siapa yang telpon!"
Bayu Ranggatama : "Baik, Mak Cik!"
Ponsel milik Melin Oktaviani berdering diatas meja ruang keluarga. Bayu Ranggatama mengambil ponsel itu dan melihat nama panggilan masuk di layar.
Bayu Ranggatama : "Mak Cik? Ini dari Kagami. Kagami tuh siapa?"
Melin Oktaviani : "Oh...! Gami ya? Dia Pamannya si Dani. Sini ponselnya! Mak Cik mau berbicara dengannya!"
Remaja laki-laki itu memberikan ponsel milik Melin Oktaviani kepada pemiliknya. Sang Ibunda dari Dani Oktaviani, tampak antusias begitu mendengar nama adik dari Kuroi Syafiq itu.
[•••]
Kagami Refrizal : (Aku harus jujur kepada Kak Melin! Walaupun ini menyakitkan, tapi aku harus melakukannya! Cepat atau lambat, Kak Melin harus mengetahui kebenaran ini!)
Drrrttt... Drrrttt... Drrrttt... Tut
Melin Oktaviani : "Halo, Gami?"
Kagami Refrizal : "Halo, Kak Melin. Hmmm... bagaimana keadaan disana? Apa Kak Melin dan Dani baik-baik saja?"
Melin Oktaviani : "Iya. Aku dan Dani baik-baik saja disini. Bagaimana denganmu dan Kuroi? Kalian berdua baik-baik saja kan disana?"
Kagami Refrizal : "Hmm... aku baik-baik saja. Teman-temanku dan Abang Kuroi baik-baik saja"
Sang Adik dari Kuroi Syafiq berusaha menahan sesegukkan tangisannya sebelum mengatakan hal yang sebenarnya kepada Melin Oktaviani, istri dari Kuroi Syafiq.
Melin Oktaviani : "Gami? Kamu kenapa? Kenapa kamu menangis? Apa yang terjadi disana?"
Kagami Refrizal : "Aku minta maaf, Kak Melin. Aku... hmm... aku..."
Melin Oktaviani : "Ada apa, Gami? Apa yang terjadi? Kenapa kamu tampak gugup? Jangan membuatku takut!"
Kagami Refrizal : "Hiks... hiks... hiks... aku minta maaf, Kak. Aku... sudah berbohong sama Kakak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gods Evil 2 (✔)
Acción🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Buku Sequel dari : 1. Trio Evil : The Seven Elemental & Mercy Geng 2. Trio Evil 2 : War, Love & Conflict 3. Ramadhan Activity (Collapse) 4. Gods Evil : Master Dota Elemental Perang Titanomakhia sebentar lagi akan terjadi. Namun s...