Satu bulan setelah putus dari Dina, Clara mengajak teman-temannya untuk makan malam bersama karena Clara rasa hubungan pertemanan mereka sedikit menjauh.Awalnya, Calm Geng tidak ada yang mau. Tapi, karena Chantika memohon kepada Mey untuk ikut, akhirnya mereka semua juga ikut.
~
Clara dan Rio sudah berada di restoran yang sudah mereka janjikan sambil menunggu yang lain datang. Tak lama, Chantika dan Calm Geng pun datang. Tapi bisa di lihat, wajah mereka tidak senang ketika melihat Rio.
"Guys" Clara melambaikan tangan kepada mereka
Rio pun memperkenalkan dirinya kepada teman-teman Clara.
"Jadi ini orangnya?" tanya Mey sedikit mengintimidasi dan Clara hanya tersenyum.
Saat makanan belum datang, Calm Geng tidak menganggap disana ada Rio. Bahkan ngobrol pun mereka hanya menimpali ucapan dari Rio ataupun Clara, selebihnya tidak. Hanya Chantika yang masih bersedia berbicara kepada Clara dan Rio, sambil sesekali dia menendang kaki Mey dari bawah meja.
"Aku keluar dulu ya, mau ngevape" pamit Rio ke Clara
"Iya, nanti kalo makanan udah dateng aku telfon" ucap Clara
"Mari~" pamit Rio kepada yang lain dan mereka hanya tersenyum paksa
Saat Rio sudah benar-benar keluar, Clara mengajak mereka mengobrol
"Kalian bisa hargain Rio gak sih?" tanya Clara kepada Calm Geng
"Daritadi lo semua sibuk sendiri-sendiri" lanjut Clara
"Emang tuh orang jualan?" tanya Celine
"Sekarang gue tanya. Lo pernah ngehargaiin Dina gak?" giliran Mey yang bertanya
Clara sempat terdiam mendegar pertanyaan Mey, tapi
"Gue sama Dina tuh udah selesai, ngapain lo ungkit-ungkit lagi"
"Yaudah. Lo selesai sama Dina, gue juga selesai sama lo" balas Mey
"Duh ngapa jadi gini sih" kata Aya bingung karena dia tidak bisa membela salah satunya
"UDAH!" ucap Chantika dengan suara pelan tapi penuh penekanan
"Ngapain di besar-besarin sih" ujar Celine
"Gue mau balik sekarang juga. Kalo lo masih mau disini, yaudah gue duluan" kata Mey
Sebelum Mey benar-benar meninggalkan meja, Chantika menarik tangannya sampai duduk kembali. Karena pelayan sudah mengantar pesanan dan meletakkannya di meja mereka.
"Duduk dulu. Makanannya udah dateng, ntar kalo udah, kita pulang" ucap Chantika
Karena Chantika yang meminta, Mey duduk kembali. Kemudian Clara menghubungi Rio karena makanan sudah datang. Saat makan, tidak ada yang mengajak bicara duluan terutama Mey, yang buru-buru makan agar cepat pergi dari sana.
Setelah selesai makan, Rio memanggil pelayan untuk membawakan bill meja mereka.
"Sini mbak" ucap Mey memanggil pelayan yang membawa bill makanan
"Biar aku aja" kata Rio
"Gak usah, gue gak mau punya hutang sama orang" balas Mey kemudian membayar bill tersebut
"Yaudah kalo gitu kita balik duluan ya" ucap Chantika yang mengerti kalau Mey sudah tidak mau berada disana lagi.
Calm Geng dan Chantika pun pergi dan meninggalkan Rio dan Clara yang masih ada di restoran.
~
Di sisi lain, Vera yang tau kalau Dina dan Clara sudah putus malah semakin gencar untuk mendapatkan hati Dina. Hari ini, Vera meminta Dina untuk datang di restoran yang ada di dekat asrama setelah selesai kuliah. Sekitar jam 9 malam Dina pun datang ke restoran tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dina Clara [END]
Teen FictionMenceritakan siswi baru bernama Dina Aurellia yang berhasil mencairkan hati gadis cantik nan dingin bernama Clara. Clara Azkadina perempuan bertubuh 162cm itu memiliki masalalu kelam yang menjadikannya bersikap dingin ke semua orang kecuali keluarga...