[Wrong Direction: Separate?]

1.1K 39 8
                                    

Wrong Direction
Part 8
______________

Typo? Tandai

Happy Reading

___________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________________

Playlist:Hard 2 face reality~Poo Bear & Justin Bieber

.
Don't be afraid to stand alone, Don't be afraid to stand outside your comfort zone.
•••••••••••••••••••••


"Kau bersedia untuk berlibur di Paris ?. "

"Tanpa ku. " Charllote yang awalnya tak memperhatikan kehadiran Alberd di kamar mereka, kini langsung menatap Alberd yang sedang berdiri tepat di depan pintu masuk.

"Apa maksudnya?" Charllote bertanya sambil menutup sebuah buku yang sebelumnya ia baca.

"Nikmati waktumu di Paris, tanpaku. " Ucap Alberd, ia mulai melangkah mendekati Charllote.

"Kau bisa melihat Menara Eiffel, Museum Louvre, Arc de triomphe de I'Étoile atau tempat-tempat lainnya" Jelas Alberd.

Untuk beberapa saat Charllote terlihat berpikir. Charllote tentu saja bersedia untuk menghabiskan waktu beberapa saat di Ibukota Perancis, tetapi yang menjadi pertanyaan, mengapa Alberd tak bersama Charllote?.

"Ah! Aku sangat ingin jika menikmati waktu di Paris, tetapi kenapa tanpamu?" Charllote bertanya dengan mata tertuju pada Alberd, sedikit mengherankan saat pria itu tiba-tiba datang saat Charllote beristirahat setelah aktivitas pagi mereka.

"Aku harus menyelesaikan semua pekerjaanku dan Perusahaan milikmu, Christian belum datang kemari. " Jawab Alberd yang tentunya jawaban itu berisi banyak kebohongan.

"Aku bisa menyelesaikan sendiri jika Christian belum datang ke Milan, kau tak perlu merepotkan dirimu. " Jawab Charllote, beberapa hari ini Charllote sangat jarang menghubungi Christian karena terlalu dibuat sibuk dengan Pernikahannya.

"Aku baru tahu jika Christian belum berada di Milan. " Ujar Charllote, ia akui semenjak bersama Alberd, ia tak memiliki akses untuk dekat dengan Christian meskipun mereka kakak beradik.

"Kau menerima tawaranku?"

"Pergilah ke Paris" Ucap Alberd.

"Tanpamu?" Charllote kembali mengulangi perkataan Alberd sebelumnya.

"Aku senang kau mengerti. " Balas Alberd.

 The Assasin And FBI Agent Sequel:Wrong Direction[#Series 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang