[Wrong Direction: Trust me]

441 28 5
                                    

Wrong Direction
Update!
__________

Typo tandai.

Happy Reading
_________
Playlist:Kiss~Thyro & Yumi

.
Hold me close by your side, baby never let me go.

______________

Charllote masih berada di kamar Alberd yang berada di lantai dua, kamar ini terkesan lebih mewah dari kamar yang berada di lantai utama, kamar ini juga terkesan lebih damai dari apapun ruangan yang berada di Mansion ini.

"Kau membutuhkan sesuatu?" Tanya Alberd yang pada saat itu sedang berdiri tepat di pintu keluar dan masuk kamarnya.

"Tidak"

"Tapi, ku rasa kita harus keluar" Charllote memperhatikan Alberd sepersekian detik.

"Aku sedang tak ingin terus berada di dalam ruangan" Ucap Charllote.

Alberd memikirkan itu, berada di dalam ruangan juga tak baik untuk Charllote, memperbolehkan Charllote berada di luar ruangan selama satu jam tak ada salahnya, selagi penjagaan di tempat ini ketat.

"Aku akan membiarkanmu terkena sinar matahari" Ucap Alberd.

Charllote segera melangkah mendekati Alberd. Rasanya tak sabar untuk menghabiskan waktu satu hari penuh bersama orang yang ia cintai.

"Satu jam"

"Terlalu lama juga tidak baik" Ucap Alberd.

"Baiklah, Dokter" Charllote memberi sebuah senyuman kepada Alberd sebelum ia melangkah lebih dulu dari Alberd.

_________________

Melihat halaman Mansion yang luas dengan rumput hijau yang menghiasinya, membuat Charllote ingin segera duduk di sana tanpa alas.

"Tidak tidak, kau tidak boleh duduk di rumput itu" Tentu saja ucapan itu berasal dari Alberd yang berada tepat di belakang Charllote.

"Why? " Charllote menatap Alberd, beberapa hari ini sangat sering Alberd mengatur semua yang Charllote lalukan, sebuah hal baik yang belum bisa Charllote terima.

Tak menjawab pertanyaan Charllote, justru Alberd duduk di atas rerumputan tanpa alas, kemudian menepuk diantara kedua kakinya untuk memberi isyarat agar Charllote duduk di pangkuannya.

Charllote tak lagi memberi penolakan, ia duduk di pangkuan Alberd. Sinar matahari yang menerpa mereka memberi kesan kehangatan. Cukup lama Charllote tak merasakan aktivitas ini semenjak ia bersama Alberd kecuali hari ini.

"Dokter akan datang untuk memeriksa mu" Ucap Alberd dengan kedua tangan yang ia letakkan di atas perut Charllote.

"Ya, aku juga memiliki banyak pertanyaan untuk Dokter yang akan kemari" Jawab Charllote, ia menatap Alberd sebentar.

"Salah satunya mengapa aku tidak seperti wanita hamil lainnya" Ucap Charllote yang membuat Alberd menatapnya penuh tanya.

"Aku lebih banyak makan daripada mual" Ucap Charllote, entah itu keanehan atau tidak Charllote tak pernah hamil sebelumnya, itu penyebab utama Charllote tak mengerti tentang keadaannya.

 The Assasin And FBI Agent Sequel:Wrong Direction[#Series 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang