Wrong Direction
Update!
_____________Typo tandai.
Vote comment.
Happy Reading
_____________
Playlist:Get It Into Yuh~Doja Cat_____________
Charllote menggeleng tegas perkataan Celine. Biarlah ia melewatkan pengunjung penting di tempat ini, asal ia selamat dari jeratan pria yang mungkin akan menjadi mantan suaminya.
"Kau gila Lauren, bisa-bisa kau tidak mau melayani seorang_____
"Tidak penting untuk di bahas" Ujar Charllote, ia menatap Celine untuk meyakinkan bahwa Charllote tak akan melayani tamu penting itu.
"Kau lebih lama di sini dan ku rasa kau lebih pantas melayani tamu penting itu. " Ujar Charllote dengan tersenyum kepada Celine.
"Padahal aku hanya ingin kau bertemu Alberd_____
"Aku akan bertemu dengannya lain kali" Potong Charllote,matanya tertuju pada ruangan yang di jaga empat orang pria.
"Fuck! Bagaimana bisa aku bertemu dengannya"
"Aku harus melakukan pekerjaan lain" Ujar Charllote sebelum ia berlari pergi dari hadapan Celine.
"Lauren melewatkan kesempatan besar" Gumam Celine ketika melihat Charllote yang kian menjauh darinya.
_____________
Charllote masuk ke dalam lift yang akan membawanya ke Rooftop di tempat ini. Charllote tahu ini adalah hal yang tak seharusnya dilakukan oleh pekerja baru seperti dirinya namun sebenarnya Charllote sedikit kaget dengan apa yang ia alami malam ini.
Setidaknya angin malam akan membuat Charllote merasa lebih baik.
"Bagaimana bisa ini terjadi" Sejak tadi hanya kalimat itu yang bisa Charllote katakan. Ia tak tahu apa yang sedang terjadi sampai tiba-tiba kembali takdir mempertemukan ia dengan Alberd.
__________
Setidaknya suasana Rooftop jauh lebih damai daripada di tempat Charllote hampir bertemu Alberd.Napas Charllote berhembus panjang, ia sedikit merasa tenang atas suasana ini.
"God! Kenapa aku harus bertemu dengan pria itu lagi" Charllote mengusap wajahnya kasar, pertanyaan demi demi pertanyaan masih menghantuinya.
"Aku harap ini hanya sebuah mimpi buruk" Gumam Charllote dengan perasaan frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Assasin And FBI Agent Sequel:Wrong Direction[#Series 2]
Romance🔞MATURE CONTENT🔞 [ THE ASSASIN AND FBI AGENT SEQUEL] Charllote berada di posisi ketika ia merasa salah arah karena memilih hidup dengan Alberd, namun semua jauh berbeda di saat pertengahan hidup Charllote dan Alberd berjalan. Haruskah mereka memu...