[Wrong Direction: The Photo's]

678 33 223
                                    

Wrong Direction
Part 12
______________

Typo? Tandai

Happy Reading

Kangen Alberd muncul gak sih???

_______________

Playlist:Traitor~Olivia Rodrigo

Guess you didn't cheat, but
You're still  a TRAITOR.

____________

Beberapa hari kemudian

Charllote telah menghabiskan waktu beberapa harinya di Paris, begitu banyak yang Charllote lewat termasuk memeriksakan kehamilannya selama ia bersenang-senang.
Charllote pun telah membiasakan diri untuk berhubungan jarak jauh dengan Alberd.

Seperti hari ini Charllote masih akan berencana pergi, setelah kehamilannya Charllote menjadi lebih aktif dari sebelumnya. Charllote menyukai itu karena anaknya tak membuat Charllote harus merasakan mual sepanjang waktu.

"Mungkin aku akan pergi sendiri tanpa Blanco atau Alexandro" Gumam Charllote saat sedang bersiap.

Untuk saat ini Charllote benar-benar ingin sendiri tanpa penjagaan dari Blanco ataupun Alexandro, ia ingin merasakan kebebasan yang membuat ia sendirian menikmati waktu indahnya.

________________

Blanco dan Alexandro hanya diam sambil menunggu Charllote. Mereka tak tahu harus menghibur Charllote dengan cara apalagi setelah kabar yang mereka terima.

"Kita akan menjaga rahasia ini" Ucap Blanco.

"Ya,ku pikir keselamatan Tuan Alberd lebih utama" Jawab Alexandro. Mereka sama-sama terdiam dan saling berpikir.

"Bagaimana jika Nona Charllote tahu?" Blanco bertanya.

"Tidak mungkin tahu jika tidak ada yang memberi tahu. " Jawab Alexandro.

"Aku pikir dia akan terluka jika tahu" Ucap Blanco. Alexandro memegang pundak Blanco.

"Jika kita masih memiliki hati, kita bisa merasakan rasa sakitnya. " Ujar Alexandro.

"Aku ingin pergi sendiri. " Blanco dan Alexandro melihat Charllote yang berjalan mendekati mereka.

"Aku ingin pergi tanpa kalian. " Ucap Charllote.

"Tidak Nona, kau ingin Tuan Alberd murka?" Ujar Blanco.

"Aku pergi tak jauh" Ucap Charllote, ia menatap dua pria yang masih ingin mengantar Charllote pergi, Charllote rasa sangat berlebihan jika banyak orang yang mengikuti Charllote. Percayalah! Charllote tahu jika bukan Blanco dan Alexandro saja yang mengikuti setiap langkah Charllote.

"Kami baru ikut denganmu!" Ucap Alexandro.

"Aku hanya pergi sebentar" Ujar Charllote , tak ingin Blanco dan Alexandro mengikutinya Charllote segera pergi menjauh dari dua pria itu.

 The Assasin And FBI Agent Sequel:Wrong Direction[#Series 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang