[Wrong Direction: New Place]

436 26 6
                                    

Wrong Direction
Update!
________________

Typo tandai.

Makin sepi ya sekarang 🙂.
Jangan lupa vote comment , follow jika minat🙂🙂.

Happy Reading
___________

Playlist:Love Song~Rihanna

.
don't wanna give you the wrong impression,
I need love and affection.
_________________

.
Positano. Italy

Mobil yang Alberd kendari melintasi jalanan lereng curam yang menghadap langsung ke Pulau Sirenuse

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil yang Alberd kendari melintasi jalanan lereng curam yang menghadap langsung ke Pulau Sirenuse. Terletak di kota Positano yang berada di Provinsi Salerno, region Campania, Italia selatan. Kota berada di ketinggian 0 meter dan berhadapan dengan Pesisir Amalfi, yang keindahannya seakan tak nyata.

Aroma manis dari bunga Wisteria serta tempat-tempat menarik yang terlihat seakan membuat mereka tak mau meninggalkan tempat indah ini, tak terkecuali Charllote yang sangat mengagumi tempat ini.

"Aku baru melihat tempat ini" Ujar Charllote disaat ia memperhatikan bangunan-bangunan yang dibangun di lereng curam.

"Sejak kapan kau tahu tempat ini?" Charllote bertanya kepada Alberd.

"Sejak aku kecil. " Jawab Alberd. Charllote mengarahkan pandangan pada Alberd, sepertinya Alberd sangat tahu tentang tempat ini.

"Bagaimana bisa?"

"Aku orang Italia. " Jawab Alberd. Sial! Charllote telah melupakan asal-usul Alberd. Alberd sering kali berpindah tempat tinggal, dari sanalah Charllote melupakan asal-usul Alberd yang sesungguhnya.

"Aku melupakannya" Gumam Charllote.

"Ku harap kau tidak melupakan ku. " Balas Alberd, ia mempercepat laju mobilnya untuk menuju sebuah Restoran sebelum mendatangi tempat tinggalnya dengan sang istri.

"Aku merasakan suasana tenang di Positano setelah kekacauan yang kita lakukan di Paris. " Ucap Charllote, sesekali ia memejamkan mata untuk merasakan suasana damai dan tenang yang ada di sekitarnya.

"Nikmati semua ini, sebelum kembali membuat kekacauan. " Ucap Alberd yang terdengar seperti sebuah pesan untuk Charllote.

_______________

 The Assasin And FBI Agent Sequel:Wrong Direction[#Series 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang