Wrong Direction
Update!
_____________Typo tandai.
Vote comment ❤
Happy Reading
___________
Playlist:Dusk till Dawn~Zayn ft Sia___________________
"Tidak ada tanda-tanda yang mengatakan bahwa wanita ini akan sadar dalam waktu dekat" Dua dokter itu memperhatikan wanita yang terbaring lemah dengan beberapa luka di tubuhnya termasuk kepalanya.
"Kita tidak bisa menyelamatkan anaknya, setidaknya selamatkan ibunya"
Ruangan itu sunyi hanya terdengar suara dari berbagai alat yang menempel di tubuh wanita malang itu. Ia mengalami kecelakaan yang akhirnya membuat dirinya kehilangan kesadaran. Dokter telah mengatakan bahwa ia mengalami koma atas keadaannya yang seperti saat ini.
"Kita hanya memantau keadaan pasien, sampai ada perkembangan. "
Dua Dokter wanita itu keluar dari ruangan yang hanya menyisakan wanita yang masih berjuang untuk hidupnya. Meski tak tahu akhir dari koma nya, entah masih ada atau tidak, para Dokter akan mengusahakan untuk menyelamatkan wanita itu.
_________________
Sicilia. Italy
Mobil jenis SUV itu melesat cepat di jalan raya yang tak terlalu sepi namun juga tak terlalu lama. Persetanan dengan jalan raya, ia hanya fokus mencari istrinya yang telah menghilang selama dua minggu ini.
Alberd masih tak tahu keberadaan Charllote, tak ada satupun bukti yang bisa mengantar Alberd menemukan Charllote.
San Francisco, Milan dan Paris telah di datangi namun tak ada hasilnya, Alberd masih tak menemukan Charllote. Alberd tak pernah mencari seseorang serumit ini, pencarian Charllote sungguh menguras emosinya. Satupun Alberd tak menemukan tanda-tanda keberadaan Charllote.
"Fuck!" Alberd mengarahkan mobilnya ke sembarang arah saat hampir saja ia menabrak mobil di depannya. Kehilangan Charllote dalam dua minggu membuat Alberd seperti orang yang kehilangan arah, jika bukan karena Christian, Alberd yakin jika semua masih baik-baik saja bahkan Charllote akan bersamanya.
"Sialan!" Umpat Alberd.
Mobil Alberd berhenti di tepi jalan, fokusnya benar-benar terpecah karena Charllote. Belum lagi semua pekerjaan dan misi yang harus ia selesaikan, Alberd di bebani oleh semua itu. Sayangnya ia tak ingin berhenti begitu saja meski banyak hal yang harus terselesaikan.
Napas panjang berhembus dari Alberd, tak tunggu lama ia menjalankan mobilnya kembali dengan perasaan yang masih sama.
Kepalanya terasa berat untuk merasakan semua ini. Alberd benar-benar ingin bebas dari semua ini, tapi ia tak bisa begitu saja menghentikan pencarian Charllote.
_______________
Dorr!
Suara tembakan itu terdengar menggema di ruangan yang di penuhi oleh mobil-mobil milik Alberd. Ia tak boleh melakukan kejahatan, seperti menyakiti manusia atau kejahatan lainnya. Maka dari itu Alberd memilih menembaki kaca mobilnya untuk melepaskan semua beban yang ada dalam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Assasin And FBI Agent Sequel:Wrong Direction[#Series 2]
Romance🔞MATURE CONTENT🔞 [ THE ASSASIN AND FBI AGENT SEQUEL] Charllote berada di posisi ketika ia merasa salah arah karena memilih hidup dengan Alberd, namun semua jauh berbeda di saat pertengahan hidup Charllote dan Alberd berjalan. Haruskah mereka memu...