Wrong Direction
Part 8
________________Typo? Tandai.
Happy Reading
____________________
Playlist:You & I~ One Direction
____________________
Sebelum keberangkatannya , terlebih dahulu Charllote menyiapkan perlengkapannya dengan dibantu beberapa Maid.
"Bisa kalian menyelesaikannya?"
"Aku harus pergi sejenak. " Ucap Charllote dengan kedua tangan yang membungkam mulutnya. Sangat disayangkan, Charllote merasa mual di waktu yang tidak tepat , sementara Charllote berlari untuk menangani rasa mual yang ia alami, para Maid telah menyiapkan semua perlengkapan Charllote.
________________
Charllote memperhatikan dirinya dari pantulan cermin di hadapannya sembari mengusap perutnya.
"Aku mendadak merasa malas" Ucap Charllote.
Charllote membuang napas berat, beberapa saat lalu Charllote sangat bersemangat untuk perjalanannya ke Paris namun setelah rasa mual yang Charllote alami membuat ia kehilangan semangat.
"Kau benar-benar tidak ingin jauh dari Daddy mu. " Senyuman muncul di bibir Charllote ketika ia berbicara dengan calon anaknya.
Charllote mencoba mengatur napas untuk membuatnya kembali merasa bersemangat, meski hasilnya nihil. Rasa malas dan mual masih menguasai diri Charllote.
"Menyebalkan!" Ujar Charllote sebelum ia melangkah pelan untuk kembali ke tempat tidur.
___________________
Charllote merasa tenang setelah para Maid telah membawa semua koper milik Charllote keluar kamar yang artinya semuanya telah siap kecuali niat dalam diri Charllote.
Menyadari hanya ia sendiri di ruang kamarnya, Charllote menjatuhkan dirinya di tempat tidur. Charllote tak pernah semalas ini sebelumnya tetapi kehamilannya membuat Charllote harus bisa mengendalikan diri, tak mungkin rasanya seorang Charllote kehilangan semangat dan bermalas-malasan.
Sebenarnya ini bukan Charllote tetapi calon anak Alberd."Kau sudah siap?" Ujar seorang yang menyebabkan rasa malas dan mual yang Charllote alami.
Charllote menatap pria yang berdiri tepat di depan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Assasin And FBI Agent Sequel:Wrong Direction[#Series 2]
Romance🔞MATURE CONTENT🔞 [ THE ASSASIN AND FBI AGENT SEQUEL] Charllote berada di posisi ketika ia merasa salah arah karena memilih hidup dengan Alberd, namun semua jauh berbeda di saat pertengahan hidup Charllote dan Alberd berjalan. Haruskah mereka memu...