Wrong Direction
Update!!
________________Typo tandai.
Happy Reading.
____________________
Playlist: Unconditionally~Katy Perry
I will love you unconditionally,
There is no fear now._____________
Charllote memilih melupakan perasaan sedihnya atas cerita yang ia dengar dari Alberd. Charllote tak benar-benar melupakannya, ia menyimpan cerita itu sampai suatu saat Alberd memberinya bab kelanjutan dari ceritanya.
Cerita Alberd membuat Charllote beberapa kali terbangun dari tidur karena bermimpi tentang anak laki-laki di ruang kosong dengan seseorang bermata hazzel yang mengamati Charllote.
Paginya, Charllote terbangun tanpa Alberd di sampingnya. Charllote melihat seisi ruangan kamar yang hanya ada dirinya. Entah kemana Alberd pergi sepagi ini.
Charllote beranjak dari tempat tidurnya, ia menghela napas sejenak sebelum melangkah mendekati jendela di kamarnya, untuk membiarkan sinar mentari menerpa ruangan itu.
Charllote membuka tirai jendela dan sinar mentari langsung menerpa tubuhnya, Charllote sangat menikmatinya terutama saat baju rasa terbangun dari tidurnya.
Charllote melihat sesuatu di luar jendela yang membuatnya merasa dejavu dengan kejadian ini. Charllote menyipitkan matanya saat melihat dua pria berdiri di halaman Mansion. Salah satu pria tersebut berperawakan seperti Alberd dan satu lagi pria, sepertinya Charllote mengenalnya bahkan sangat mengenalnya.
"Sudah beberapa kali aku melihat kebersamaan mereka" Gumam Charllote, tanpa berpikir panjang Charllote melangkah keluar dari kamarnya untuk segera menuju halaman Mansion.
"Ku harap mereka tak menghilang begitu saja" Ujar Charllote, langkahnya cukup cepat membuat mata para pelayan tertuju padanya.
"Mrs. Brixker kau sedang hamil!"
Charllote mendengar teriakan yang memperingatinya, ia tak menghentikan langkahnya dan tetap berjalan cepat.
"Ya, aku tahu" Jawab Charllote, ia mempercepat langkah sembari memegangi dan mengusap perutnya.
_______________
Ketika pintu Mansion terbuka, Charllote mendapati Alberd yang sedang membiarkan mobil jenis SUV pergi dari Mansion nya. Charllote yakin bahwa mobil itu telah membawa pria yang Charllote yakini adalah Christian kakaknya.
Charllote melangkah pelan menuju halaman, menemui Alberd yang kini membalik badan menatap Charllote.
Melihat kehadiran Charllote, Alberd segera mendatanginya sedangkan Charllote menghentikan langkahnya ketika Alberd mendekatinya.
Napas Charllote terengah-engah setelah langkah cepat yang ia lakukan dalam keadaan yang tak sekurus sebelum mengandung."Kau berkeringat" Ucap Alberd ketika sudah berada di samping Charllote.
Charllote memperhatikan Alberd sekilas kemudian menghela napas panjang setelah mencoba mengendalikan napasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Assasin And FBI Agent Sequel:Wrong Direction[#Series 2]
Romance🔞MATURE CONTENT🔞 [ THE ASSASIN AND FBI AGENT SEQUEL] Charllote berada di posisi ketika ia merasa salah arah karena memilih hidup dengan Alberd, namun semua jauh berbeda di saat pertengahan hidup Charllote dan Alberd berjalan. Haruskah mereka memu...