Wrong Direction
Update!
____________Typo tandai.
Happy Reading
__________Playlist:Side To Side~Ariana Grande ft Nicky Minaj
____________
Charllote telah membiarkan Alberd pergi, cukup berat untuknya tetapi Charllote menjadikan kejadian ini sebagai langkah awal hubungannya dengan Alberd. Meskipun Alberd telah memberi jangka waktu kepergiannya, tetap saja Charllote tak menjadi itu sebagai jawaban yang benar.
Charllote tak menganggap Alberd pembohong, namun Charllote tak pernah tahu sebesar apa bahaya yang sedang Alberd hadapi.
Charllote memperhatikan pria yang sedang mengemudi mobil untuk mengantar Charllote menuju sebuah Restoran di mana Christian sudah menunggunya. Dua hari setelah Alberd pergi, Charllote menerima telepon dari Christian akan menemui Charllote setelah sekian lama tidak berjumpa.
"Restoran yang akan kau datangi adalah Restoran yang pernah kau kunjungi sebelum, Mrs. Brixker" Charllote mencoba mengingatnya, Charllote tebak Restoran yang akan di datangi adalah Restoran yang ia dan Alberd datangi saat pertama kali datang ke Positano.
Ah! Mengingatnya membuat Charllote merindukan sosok Alberd, sekalipun pria itu terkesan menyebalkan dan terkadang dingin tetapi tak bisa Charllote pungkiri jika semua terasa lebih indah ketika bersama Alberd.
Yang lebih buruk lagi adalah Charllote tak bisa menghubungi Alberd dan sebaliknya. Baiklah! Charllote akan mencoba menerima semuanya. Sialnya Charllote selalu memikirkan pria yang jauh darinya itu dan yang lebih buruk adalah Charllote sangat tak sabar jika Alberd kembali lalu pria itu membawa Charllote ke ranjangnya, memulai permainan panas mereka ketika mereka saling merindukan.
Charllote memerah ketika memikirkan hal seperti itu, ada harapan untuk Alberd segera kembali meski itu tak mungkin.
"Alberd butuh waktu lama untuk menyelesaikannya"
__________________
Charllote diikuti empat orang pria di belakangnya ketika ia masuk ke dalam Restoran untuk bertemu dengan Christian.
Charllote akan terbiasa dengan orang-orang yang mengawalnya saat Alberd tak ada bersamanya, meski ada sedikit ketidaknyamanan saat berada di situasi ini."Lotte" Charllote sangat terkejut saat tiba-tiba Christian datang dan langsung memeluk Charllote. Sangat lama Christian tak bertemu dengan adiknya sehingga ia begitu merindukannya, bahkan Christian tak menghadiri pernikahan Charllote.
"Kau tak takut jika kau salah memeluk orang?" Tanya Charllote, dengan demikian Christian melepaskan pelukannya lalu memperhatikan Charllote dari atas sampai bawah.
"Tidak akan salah, karena kau satu-satunya wanita gemuk di Restoran ini"
Bugh
Charllote memukul Christian dengan tas-nya namun tak membuat Christian berhenti melainkan pria itu justru mengejek sang adik.
"Sayangnya pukulan itu tidak sakit, wanita gem_____
KAMU SEDANG MEMBACA
The Assasin And FBI Agent Sequel:Wrong Direction[#Series 2]
Romance🔞MATURE CONTENT🔞 [ THE ASSASIN AND FBI AGENT SEQUEL] Charllote berada di posisi ketika ia merasa salah arah karena memilih hidup dengan Alberd, namun semua jauh berbeda di saat pertengahan hidup Charllote dan Alberd berjalan. Haruskah mereka memu...