Chapter 2: THE BROKEN

9K 1.4K 133
                                    

Lisa POV

"Apa yang mengalir di dalam kepalamu itu?"

"Yah Lisa, perhatikan aku!"

"Apakah kau sekarang setuju dengan ideku untuk membiarkan Chae terbang ke atas?"

"Apakah kau tuli?? Aku sedang berbicara denganmu!"

"Jawab aku!"

Mengabaikan Jisoo, aku melirik ke jendela dan balkon di samping unitku.

Ini bukan pertama kalinya aku kehilangan kunciku.

Terakhir kali itu terjadi, aku menggunakan tangga darurat di sudut dan melompat dari satu balkon ke balkon lain sampai aku mencapai unitku.

"Yah Lisa! Berhenti mengabaikanku"

Aku memelototi Jisoo dan aku tahu mataku sudah memerah karena dia sangat menggangguku.

"Diam ayam atau aku akan melemparkanmu ke sana sebagai gantinya"

"Oke baiklah! Sekarang, jangan mengamuk padaku"

Aku mendengar Chae tertawa dan ketika aku meliriknya, dia tersenyum padaku. "Hati-hati, Lisa"

Aku mengedipkan mata padanya. "Selalu begitu, Chipmunk!"

Mencapai tangga logam, aku menggunakan kekuatanku untuk menarik diri ke atas.

Ini seharusnya mudah.

"Hati-hati Limario, atau kau akan jatuh!" Jisoo tertawa dan aku mendengus padanya.

Sialan Jisoo.

Aku buru-buru melihat sekeliling untuk memeriksa apakah suara Jisoo mengganggu lingkungan kami. Ini sudah jam 3 pagi dan kepala ayam ini sepertinya tidak peduli dengan orang yang sedang tidur.

"Diam!" Aku berbisik-berteriak dan dia memasukkan lolipop ke dalam mulutnya.

Aku terus menaikinya dan angin malam membuatku merinding.

"Sial, ini dingin"

Mencapai balkon pertama, aku diam-diam melompat dan menyeimbangkan diri. Setelah seimbang, aku melompat ke balkon berikutnya tetapi tiba-tiba ponselku jatuh.

Fuck!

Aku segera mengambil ponselku di lantai balkon dan dengan hati-hati mendengarkan setiap pikiran di sekitarku- tapi itu sunyi yang berarti tidak ada yang bangun.

Melepaskan napas lega, aku dengan aman memasukkan ponselku ke dalam saku.

Aku melirik ke bawah dan melihat Chae tersenyum dan Jisoo mengacungkan jempol sambil tersenyum bodoh.

Memeriksa celah dari balkon ini ke milikku, itu memiliki celah yang lebih lebar dibandingkan dengan yang pertama. Tapi sekali lagi, ini terlalu mudah untuk makhluk sepertiku.

Menggenggam pagar, aku siap melompat ketika aku merasakan sesuatu yang keras menghantam kepalaku yang membuatku merasa pusing.

"What the fuck?"

-----

Jennie POV

"Hei Jen, kau yakin akan baik-baik saja?"

"Ya Hanbin, aku akan baik-baik saja"

"Baiklah kalau begitu, hati-hati di luar sana" katanya dan aku melanjutkan perjalanan.

Pulang dini hari hampir setiap hari telah menjadi rutinitas harianku selama bertahun-tahun. Hidupku tidak terlalu menarik- tapi harus kukatakan sangat melelahkan.

Aku bekerja di Club Zero sebagai pelayan di malam hari kemudian belajar di universitas sebagai mahasiswa normal di siang hari. Sejak orang tuaku meninggal, aku hidup sendiri- atau katakan saja, melarikan diri.

Sebagai wanita mandiri, aku telah menetapkan 3 aturan sederhana untuk diriku sendiri untuk bertahan hidup.

Pertama, jangan biarkan siapa pun mengetahui masa laluku, terutama kisah keluargaku.

Kedua, jangan pernah mempercayai siapa pun, mereka semua bisa menjadi musuh untuk semua yang aku tahu.

Terakhir, jangan pernah berinvestasi pada perasaan emosional, itu hanya akan menghancurkanku pada akhirnya.

Apartemen baruku hanya satu blok dari Club Zero jadi aku selalu berjalan kaki untuk mengurangi pengeluaranku ditambah lagi, itu membuatku tetap sehat.

Satu hal yang aku sukai dari tempat baru yang aku dapatkan ini adalah lingkungan yang damai dan balkon yang luas per unitnya. Tempat lamaku tidak memiliki balkon jadi aku sangat senang ketika mengetahuinya. Aku selalu menginginkan balkon di mana aku bisa melihat bintang-bintang di malam hari.

Saat aku memasuki apartemenku, aku menyalakan lampuku.

"Damn it"

Aku lupa membeli bohlam baru!

Menempatkan tasku di meja dapur, aku masuk ke dalam dan mandi air hangat menggunakan senter di ponselku.

Grrrrrrrr.

"Shit"

Club Zero penuh sesak hari ini dan aku bahkan tidak sempat istirahat. Berlutut di depan lemari es, aku kecewa mengetahui bahwa aku tidak punya makanan yang tersisa.

"Jackpot" aku melihat satu telur di nampan dan sepotong roti.

Aku meletakkan wajan di atas kompor ketika suara tiba-tiba dari luar menarik perhatianku.

Apa itu?

Mataku terbelalak dan jantungku berdebar kencang saat melihat bayangan seseorang di balkonku.

Pencuri!

Meraih wajan, aku berjingkat ke balkon dan menggigit bibirku sambil mengayunkan wajan dan memukul kepala pencuri itu.

"What the fuck?"

Pencuri itu berbicara dan berbalik menghadapku.

Jantungku berdegup kencang saat melihat seorang wanita berdiri di balkonku. Itu gelap tetapi cahaya bulan menerangi betapa cantiknya wanita itu.

Dia tinggi dan aroma tubuhnya membuatku kewalahan. Dia beraroma seperti vanila-

Tunggu, apakah ada pencuri yang aromanya seharum ini?

Aku menatapnya lagi dan aku melihat bahwa dia mengenakan jeans hitam robek, kaos putih dan jaket kulit. Dia memiliki bibir yang tebal, rahang yang terukir indah dan-

Mata merah?



.
.
.
To be continued

The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang