Chapter 44: THE EVIL AND THE SWEET

4.3K 811 81
                                    

Lisa POV

"Senang bertemu denganmu, Jennie"

Segera setelah dia melangkah maju, aku pergi ke depan Jennie dan menampar tangannya. Dia memberiku wajah kosong tapi aku bisa mendengar pikirannya keras dan jelas.

Ah, kekasih yang pemberani, kulihat.

Tanpa mengalihkan pandangan darinya, aku bernegosiasi dengan dekan.

"Kenapa kau tidak membiarkan saya berkeliling dengannya, Ms. Jung? Kelas pertama Jennie adalah mata pelajaran utama dan saya kosong selama satu jam pertama. Selain itu, saya juga akan berkeliling dengan Chaeyoung karena ini hari pertamanya"

Jisoo memahami maksudku jadi dia pergi ke samping Ms. Jung.

"Lisa benar Ms. Jung, yang harus kau lakukan adalah bersantai dan membiarkan Lisa melakukan tur untuk dua mahasiswa baru ini"

"Oke! Kurasa itu ide yang sempurna! Ngomong-ngomong, ini Lisa Manoban, mahasiswa bintang kami" dia langsung setuju dengan ide yang membuatku melepaskan napas yang tidak pernah aku tahu aku tahan.

Aku melirik Jisoo yang hanya menganggukkan kepalanya.

"Apakah tidak apa-apa bagimu, Taehyung? Bolehkah menggunakan nama aslimu karena kau akan menjadi mahasiswa di universitasku?"

Dia menghadapi dekan dengan senyum palsu.

"Tentu saja Ms. Jung! Meskipun saya lebih suka jika Jennie menemani saya, saya akan baik-baik saja dengan siapa pun yang bisa melakukannya"

Mencoba yang terbaik untuk mengendalikan amarahku, aku mengeluarkan aviator-ku dari sakuku untuk menutupi mata merahku.

"Dan siapa pun yang bisa itu adalah aku" aku menyeringai padanya.

Bitch.

"Kalau begitu aku merasa terhormat, Ms. Manoban" dia tersenyum tapi aku benar-benar sadar betapa palsunya dia. Jennie benar, dia aktor yang baik yang bersembunyi di balik topengnya.

"Panggil saja aku Lisa"

"Lisa, tentu!" Dia tersenyum lagi, satu senyuman palsu lagi.

Aku akan pastikan untuk menyingkirkanmu dulu sebelum sepupuku.

Pikirannya sedikit menggangguku, bukan karena aku takut dia akan menyakitiku karena dia tidak akan pernah bisa menyakitiku dengan cara apa pun. Tapi itu menggangguku karena aku khawatir dia akan menyakiti Jennie dan aku mungkin akan kehilangan dia selamanya. Aku tidak pernah bisa membiarkan itu terjadi. Aku menghadapi Jennie dengan berat hati dan mencium puncak kepalanya.

"sampai jumpa lagi, princess"

Dia menarik ujung bajuku sambil menggigit bibir bawahnya. Bahkan tanpa membaca pikirannya, aku tahu apa yang dia pikirkan.

Dia khawatir.

Pergilah dan aku akan membawa Jennie ke kelas. Dan tolong jaga chipmunk-ku atau aku akan mencekikmu sampai mati.

Pikiran Jisoo keras dan jelas. Aku memberinya senyum kecil sebelum menangkup pipi Jennie.

"Aku akan baik-baik saja, aku janji. Ingat kata-kataku, princess. Sekarang pergilah dengan Jisoo untuk saat ini, aku berjanji untuk menemuimu nanti"

Aku menunjukkan padanya senyum terbaikku karena aku tidak ingin dia tahu bahwa aku sedikit terganggu oleh sepupunya yang jahat. Untungnya, dia yakin saat dia menganggukkan kepalanya perlahan.

"Ayo pergi Jendeuk atau kita akan ketinggalan kelas pertama kita" bisik Jisoo.

"Sampai jumpa saat makan siang, hun" gumamnya sambil memelukku sebelum mengikuti di belakang Jisoo. Aku dibiarkan dalam keadaan syok sementara aku tersipu mendengar ucapannya. Itu adalah pertama kalinya dia menggunakan nama panggilan sayang dan aku hanya bisa merasakan panas menjalar di pipiku.

The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang