Chapter 36: COLD NIGHTS

5.5K 992 102
                                    

Jisoo POV

"Dasar Egois!"

Aku berteriak pada Lisa yang melarikan diri dengan kekasihnya, Jennie Kim. Mereka terlihat sangat bahagia dalam pelukan satu sama lain. Jika kau bertanya kepadaku, aku pasti cemburu dan aku benci setiap kali aku merasa kesepian karena aku tidak memiliki kekasih untuk berbagi momen-momen seperti itu.

Aku sebenarnya mulai terbiasa sendirian akhir-akhir ini tetapi kemudian seseorang akan selalu muncul dan menggangguku di tengah kesepianku.

"Merindukanku?"

Suara madu manis keemasan itu akan selalu menyela kesunyianku dan setiap kali aku melihatnya, dia selalu memberiku senyum yang bisa menerangi seluruh duniaku.

"Tidak, aku tidak" aku berbohong.

Dia cemberut padaku dan hatiku tidak bisa menahan betapa menggemaskannya dia dari dulu.

"Chipmunk, berhenti cemberut karena kau terlihat jelek saat melakukan itu"

"Tidakkah menurutmu aku lucu?" Dia cemberut lagi dan mulai mencondongkan tubuh ke depan.

Otakku berhenti berfungsi saat wajah Chaeng hanya berjarak satu inci. Jantungku berdebar sangat kencang, aku berdoa agar dia tidak mendengar satu detak pun. Aku mencoba untuk bersandar tetapi kemudian pantatku mencapai tepi batang kayu dan kemudian aku jatuh dan berguling-guling di pasir seperti kucing panik yang baru saja disiram air.

"Hahahahahahaha!!"

Tawa memenuhi malam saat aku melihatnya dengan senyum bodoh di wajahku. Suara tawa Chaeyoung selalu menjadi resonansi terindah yang pernah kudengar sepanjang hidupku. Seluruh keberadaanku penting setiap kali aku melihatnya bahagia.

"Yah! Roseanne Park, berhentilah tertawa!"

Aku cemberut dan mencoba menahan senyum, tetapi kecantikannya selalu menemukan cara untuk mengalihkan perhatianku. Dia mengernyitkan hidungnya dan melemparkan pasir ke arahku sementara aku melepaskan perasaan ringan yang dia bawa kepadaku dengan tertawa terbahak-bahak.

"Berhenti menggunakan nama asliku Jisoo atau Sang Pencipta mungkin akan marah padamu"

Aku menghela napas dan kembali duduk di samping Chaeyoung.

"Kurasa kau lupa bahwa aku sudah dibuang, Chipmunk, jadi meskipun dia marah padaku, itu tidak masalah bagiku"

"Jangan katakan itu"

Dia meraih rambutku dan mencoba membersihkan pasir. Dengan bodoh aku menatap matanya yang indah dan kemudian otakku berhenti bekerja-

"Kau harus tahu bahwa kau memiliki nama yang paling indah yang pernah ada. Kau pantas dipanggil dengan nama aslimu karena kau secantik bunga mawar"

Dia tiba-tiba menghentikan apa yang dia lakukan dan ketika aku menyadari apa yang baru saja aku katakan, aku secara internal menepuk jidatku sendiri dan ingin menghilang tepat pada saat itu juga. Tapi semua hening saat tatapannya bertemu denganku, napasku tercekat dan aku tersesat di mata bidadari cantik di depanku.

Fuck, aku sangat terkutuk!

Aku menunggu dia menyuruhku berhenti atau menunggu dia menghilang tapi kemudian dia memberiku senyumnya yang paling cerah dan jantungku berdetak kencang.

"Kapan kau belajar berbicara bahasa cinta Kim Jisoo?" Dia terkekeh dan kemudian menggelengkan kepalanya.

"Kau dan Lisa menghabiskan terlalu banyak waktu bersama"

Astaga Chaeng, aku tidak belajar apapun darinya. Itu semua datang dari hatiku.

"Apakah kau belajar menggombal untuk pasanganmu?"

The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang