Chapter 34: DESTINED

6.3K 1K 137
                                    

Jisoo POV

Aku menatap pasangan di depanku saat kami makan siang di teras. Aku merengut pada Lisa saat dia menggigit makanannya lagi sambil menatap Jennie dengan cinta dan kekaguman.

"Aku membencimu karena merusak tempat tidurku" aku bergumam dan melihat Jennie tersipu sementara Lisa menganga ke arahku.

"Ini masih rumahku jadi tempat tidur itu secara teknis milikku dan aku dapat melakukan apa pun yang aku inginkan di tempat tidur itu"

"Tapi itu tempat tidur favoritku! Kenapa kau-"

"DIAM CHU!"

"Baiklah! Tapi belikan aku yang baru!"

Dia memutar matanya dan akhirnya menganggukkan kepalanya.

"Jangan banyak bicara"

Aku melirik ke arah Jennie dan melihatnya menggigit bibir bawahnya sementara pipinya memerah.

"What's up dumbshits!"

Kami semua menoleh ke ruang tamu dan melihat Seulgi, Byul, Irene, Solar dan-

"Apa yang dilakukan perempuan itu di sini?!"

Dia memutar matanya ke arahku dan menyilangkan tangannya. Dia menatapku dengan ekspresi kesal.

Kenapa dia sangat cantik?!

Damn it Chu!

"Seolah-olah aku ingin melihatmu" gumamnya tetapi cukup keras untuk didengar semua orang.

Kenapa aku harus dipasangkan dengan seseorang yang galak seperti wanita ini?!

Dia tidak sepertiku!

"Tenang Chu. Dia di sini untuk Irene dan Solar, mereka tidak dapat dipisahkan." Seulgi menjelaskan

"Tapi!-"

"Tidak ada tapi Chu, mereka tamu. Pergi dan tunjukkan kamar mereka" perintah Lisa.

"Kenapa aku melakukan itu?! Ini bukan rumahku"

"Baiklah. Tapi jangan menangis dengan pengaturan kamar nanti"

Aku mengabaikan Lisa saat dia mulai mengantar mereka ke kamar tamu di lantai atas.

Aku melirik Jennie dan rona merah di pipinya masih terlihat.

"Apakah kau malu karena Lisa merusak tempat tidur saat berhubungan seks?"

Matanya membelalak ngeri dan mulutnya menganga.

"Jangan malu, Jendeuk! Tidak apa-apa. Aku berjanji akan merahasiakannya bahwa kau dan Lisa berhubungan seks tadi malam. Aku sangat bangga pada wanita jalang bodoh itu karena akhirnya-"

"Dasar ayam bodoh!"

"nmkjsdlfhurdgf"

Lisa mencekikku dengan tangannya sementara Jennie memperhatikan kami dengan kaget.

"Kau benar-benar tidak tahu cara menutup mulutmu itu, kan?!"

"Lisa lepaskan"

Jennie sekarang ada di sampingnya, mencoba yang terbaik untuk menarik Lisa dariku.

"Hentikan, kalian berdua"

"Panas! Panas! Panas!"

Lisa dan aku sama-sama menarik diri dan melompat-lompat di ruang tamu seperti dua orang idiot. Seulgi membakar tangannya sementara dia membakar kakiku.

"What the fuck, Seulgi?!" Aku dan Lisa berkata serempak.

"Kau, dia- kalian semua?"

Kami semua melirik Jennie dengan ekspresi terkejut di seluruh wajahnya.

The Renegade - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang